ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

tim dance sman 2 pasuruan (Everlast)

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South bukan hanya menyuguhkan laga-laga panas yang tersaji di GOR Bimasakti, Malang saja. Selain tim basket yang sudah mempersiapkan diri sejak lama untuk tanding di DBL Malang, tim dance juga punya persiapan yang tidak kalah lama.

Yap, teman-teman tim dance juga berjuang di DBL Dance Competition 2024 East Java-South. Oh iya, tahun ini tema besar DBL Dance Competition 2024-2025 adalah ‘Move Up’. Nah, tema besar tersebut dikemas dengan cantik nih sama teman-teman tim dance yang tampil di DBL Malang.

Baca juga: Pamsaganca Dance Jadi Super Mario, FFDC dan Bhawikarsu Best Dancer Lucu!

Berikut adalah tiga tim dance yang sukses menghibur penonton di GOR Bimasakti, Malang.

SMAN 2 Pasuruan

Cerita ‘Move Up’ dikemas dengan ciamik oleh Everlast, tim dance SMAN 2 Pasuruan. Cerita tersebut dikemas dengan pesan antiperundungan yang sering banget terjadi di sekolah.

“Kita kepikiran bawain cerita soal bullying karena banyak banget terjadi di lingkungan sekitar. Setiap orang itu berharga gitu,” ungkap Cahaya Valerina, salah satu member Everlast.                      

SMAN 1 Lawang

Everlast Kirim Pesan Antibullying, SDC Terinspirasi Karnaval Rio de Janeiro

Teman-teman Aphrodite mewarnai momen kembalinya ke DBL Dance Competition 2024 dengan cerita semangat untuk teman-teman tim basket mereka yang tanding.

“Kita itu temanya tentang penyemangat untuk teman-teman yang tanding di basket. Kayak kita itu bawain perjalanan persiapan mereka terus sampai tanding. Intinya biar teman-teman yang tanding basket semangat juga,” ungkap Amsal Tirta, salah satu member Aphrodite.

SMAN 8 Malang

Everlast Kirim Pesan Antibullying, SDC Terinspirasi Karnaval Rio de Janeiro

Karnaval di salah satu kota di Brasil menjadi inspirasi oleh SDC. Menurutnya cerita karnaval di Rio de Janeiro penuh dengan makna mendalam.

“Kita bawain cerita karnaval Rio de Janeiro. Di sana kan ada satu anak yang kesulitan dan gak bisa ikut karnaval. Nah, ternyata ada jalan buat dia bisa ikut karnaval,” ungkap Keanka Diantha, salah satu member SDC.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY