ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South bukan hanya menyuguhkan laga-laga panas yang tersaji di GOR Bimasakti, Malang saja. Selain tim basket yang sudah mempersiapkan diri sejak lama untuk tanding di DBL Malang, tim dance juga punya persiapan yang tidak kalah lama.

Baca juga: DNA Terinspirasi Metavers, Mouster Moiselle dan Spy Dance Cantik!

Yap, teman-teman tim dance juga berjuang di DBL Dance Competition 2024 East Java-South. Oh iya, tahun ini tema besar DBL Dance Competition 2024-2025 adalah ‘Move Up’. Nah, tema besar tersebut dikemas dengan ciamik nih sama teman-teman tim dance yang tampil di DBL Malang.

Berikut adalah tiga tim dance yang sukses menghibur penonton di GOR Bimasakti, Malang.

SMAN 1 Sutojayan

Galatic Girls -sebutan tim dance SMAN 1 Sutojayan ingin menyampaikan pesan untuk tetap tidak melupakan tari tradisional lho pada setiap penampilan mereka di DBL Dance Competition 2024. Kenapa begitu ya?

“Kita itu awalnya bawain tari tradisional terus sampai ke tari modern. Nah, itu tuh kita mau kasih tahu kalau proses perkembangannya dunia tari gitu,” ungkap Arkazora Osca, salah satu member Galatic Girls.

SMA Corjesu Malang

Ada Avatar di MoneyBill$, Nos Ludos Terinspirasi Boss Babby, Galatic Girls Lucu

Teman-teman Nos Ludos terinspirasi dari salah satu film yang lagi ngehits nih, Babby Boss. Tapi, inspirasi tersebut datang secara dadakan lho. Awalnya mereka ingin membawakan cerita mengenai seorang balerina. Tapi, pada akhirnya teman-teman Nos Ludos menjatuhkan pilihan ke Babby Bos

“Menurut kami itu masih belum ada yang bawain Babby Bos. Sebelumnya kita juga terinspirasi buat bawain Inside Out terus beberapa film yang lain. Eh, akhirnya kita milih Babby Bos deh,” ungkap  Merchya Clara, salah satu member Nos Ludos.

SMAN 10 Malang

Ada Avatar di MoneyBill$, Nos Ludos Terinspirasi Boss Babby, Galatic Girls Lucu

Ada Avatar nih di DBL Dance Competition 2024. Iya, MoneyBill$ membawakan cerita Avatar bukan tanpa alasan lho. Ternyata mereka ingin menunjukan bahwa cerita dari Avatar tuh bisa menjadi inspirasi.

“Kan Avatar lagi booming tahun ini. Biar orang-orang tahu juga kalau pemeran utama film Avatar ini bisa menyatukan empat negara sama kayak di filmnya,” ungkap Fahira Neily, salah satu member MoneyBill$.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY