ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

tim dance SMA Kalam Kudus Malang (Eivorz)

DBL Dance Competition 2024 East Java-South menjadi wadah yang dinanti oleh tiap tim dance partisipan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Tema besar ‘Move Up’ ternyata punya sudut pandang tersendiri pada setiap tim dance yang tampil di GOR Bimasakti Malang. Mulai dari pesan pengingat hingga kejadian-kejadian yang relate dengan kehidupan sekitar.

Baca juga: Ada Alien di TripleD, Alphawolf dan Smaisdance Club Lucu!

Berikut adalah tiga tim dance yang tampil dengan cerita mendalam di DBL Dance Competition 2024 East Java-South.

SMA Kalam Kudus Malang

Heboh! Eivorz terinspirasi dari pewayangan tradisional di DBL Dance Competition 2024. Di balik penampilan mereka ternyata ada harapan besar dari member Eivorz untuk tidak melupakan seni tari tradisional lho.

“Kita gak mau ngelupain tari tradisionalnya. Dari awal itu sudah kepikiran kalau bakal bawain cerita soal srikandi gitu. Soalnya kan jadi tantangan juga buat kita Gen-Z untuk tetap melestarikan budaya nusantara,” ungkap Vena Graciela, salah satu member Eivorz.

SMAN 1 Pasuruan

Eivorz Terinspirasi Srikandi, Swaggie Babiez Jadi El Professor

Cerita tak kalah seru juga dibawakan oleh Uno One Dance, tim dance SMAN 1 Pasuruan. Pada tahun ini mereka ingin bercerita mengenai perjalanan Indonesia mulai dari masa penjajahan sampai masa kemerdekaan.

“Kita itu ingin ngasih tahu perjalanan mengenai Indonesia merdeka. Kita kepikiran soal tema itu karena kan kita berasal dari Indonesia. Perjalanan Indonesia kan juga termasuk ‘Move Up’,” ungkap Soviana Zahra, salah satu member Unone Dance.

SMAN 3 Blitar

Eivorz Terinspirasi Srikandi, Swaggie Babiez Jadi El Professor

Unik! Jika beberapa tim dance membawakan cerita mengenai sosok tertentu, Swaggie Babiez -sebutan tim dance SMAN 3 Blitar- justru ingin mengambil sudut pandang yang lain. Sosok profesor dianggap penting ternyata oleh teman-teman Swaggie Babiez.

“Kita mau bercerita mengenai sosok profesor. Kan saat ini itu anak muda takut buat melangkah gitu. Nah, kalau jadi profesor kan mereka harus berani buat bereksperimen gitu. Sama kan, kita sebagai anak muda harus berani bereksperimen,” ungkap Allamanda Nayla, salah satu member Swaggie Babiez

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY