DBL Dance Competition 2024 East Java-South menjadi wadah yang dinanti oleh tiap tim dance partisipan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Tema besar ‘Move Up’ ternyata punya sudut pandang tersendiri pada setiap tim dance yang tampil di GOR Bimasakti Malang. Mulai dari pesan pengingat hingga kejadian-kejadian yang relate dengan kehidupan sekitar.

Berikut adalah tiga tim dance yang tampil dengan cerita mendalam di DBL Dance Competition 2024 East Java-South.

Baca juga: Dynamic Crew dan M2M Bawa Cerita Mendalam, Dec Klee Tampil Lucu!

SMAN 1 Gondanglegi

Tampil di DBL Dance Competition 2024 East Java-South sudah dinanti sejak lama oleh Panthera Dance -sebutan tim dance SMAN 1 Gondanglegi-. Yap, tahun ini merupakan kesempatan pertama teman-teman Panthera Dance tampil di DBL Malang. Charissa Nasyifah, salah satu member Panthera Dance mengaku sudah lama menahan perasaan untuk bisa tampil di DBL Dance.

“Selama dua tahun lalu itu aku sudah nunggu banget buat tampil di DBL Dance. Baru terwujud tahun ini. Kita konsepnya itu hiphop yang simpel dulu soalnya kan pada first time semua,” ungkapnya.

SMA Frateran Malang

Cerita bagus dibawa oleh Ghostboom -sebutan tim dance SMA Frateran Malang- yang sukses mengemas tema besar ‘Move Up’ dengan konsep seni jalanan. Yap, menurut mereka kegiatan-kegiatan tersebut juga merupakan hal positif.

“Kita mau nunjukin seniman jalanan itu gak selalu buruk. Mereka justru bisa membanggakan Indonesia lewat karya-karya mereka lho,” ungkap Evelyn Gracea, salah satu member Ghostboom.

SMAN 1 Blitar (pendamping tim basket cowok)

Tahun ini Chameleon Dance mengemas tema besar ‘Move Up’ lewat cerita dreams come true. Cerita tersebut dikemas lewat properti heboh dan koreo yang energik. Bahkan, properti mini pesawat sampai dibawa oleh teman-teman Chameleon Dance lho!

“Kita itu ingin bercerita soal dream comes true. Terus kenapa ada pilot dan pesawat itu karena untuk meraih mimpi itu kita perlu usaha berat biar bisa meraih mimpi,” ungkap Lucia Torres, salah satu member Chameleon Dance.

Populer

Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara