ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

tim dance sman 4 pasuruan

DBL Dance Competition 2024 East Java-South menjadi wadah yang dinanti oleh tiap tim dance partisipan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Tema besar ‘Move Up’ ternyata punya sudut pandang tersendiri pada setiap tim dance yang tampil di GOR Bimasakti Malang. Mulai dari pesan pengingat hingga kejadian-kejadian yang relate dengan kehidupan sekitar.

Berikut adalah tiga tim dance yang tampil dengan cerita mendalam di DBL Dance Competition 2024 East Java-South.

Baca juga: Pamsaganca Dance Jadi Super Mario, FFDC dan Bhawikarsu Best Dancer Lucu!

SMAN 4 Pasuruan

Cerita Barbie datang lagi! Kali ini giliran Metafour -sebutan tim dance SMAN 4 Pasuruan- yang terinspirasi membawakan cerita Barbie yang dikemas unik. Nah, ternyata ada cerita di balik alasan Metafour membawakan cerita Barbie.

Barbie itu menurut kita banyak hal positif yang bisa didapat. Apalagi tahun ini kan temanya ‘Move Up’. Nah, di Barbie rock and royal ini kan ceritanya dia keluar dari zona nyaman. Seperti kita yang keluar dari zona nyaman,” ungkap Aisyah Az Zahra, salah satu member dari Metafour.

SMAN 1 Bululawang

Metafour Jadi Barbie, Love Yourself ala Strada, Bristle'd Lucu

Berbeda dengan Metafour, Bristle’d -sebutan tim dance SMAN 1 Bululawang- membawakan cerita mengenai keberagaman di Indonesia. Teman-teman Bristle’d ternyata ingin mengajak bahwa setiap orang yang lahir dan tumbuh di Indonesia merupakan orang Indonesia asli.

“Konsepnya itu mengenai nasionalisme gitu. Jadi kayak merangkul semua anak-anak walaupun warnanya berbeda tapi kan mereka tetap Indonesia,” ungkap Ryyu Handika, salah satu member Bristle’d.

SMAN 1 Blitar (pendamping tim basket cewek)

Metafour Jadi Barbie, Love Yourself ala Strada, Bristle'd Lucu

Teman-teman Strada -sebutan tim dance SMAN 1 Blitar- sukses mengemas tema besar ‘Move Up’  lewat cerita anxiety anak-anak Gen-Z. yap, menurut Strada belakangan ini banyak banget anak-anak muda yang merasa anxiety.

“Cerita ini itu relate sama Gen-Z banget. Kayak mereka kan selalu merasa seperti itu. Padahal kan gak boleh. Nah itu makanya kita mengajak buat move up menyayangi diri sendiri,” ungkap Putri Gayatri, salah satu member Strada.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY