Meski baru turun jelang Round 2 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, Srikandi Petra 1 Surabaya telah memantapkan tekad untuk meneruskan legacy dari tahun ke tahun. Menuju titik tertinggi pencapaian.

Victoria Benedicta Joe, salah satu penggawa Srikandi Petra 1 ingin berbagi cerita tentang persiapannya bersama tim menjelang Round 2. Victoria berkata, timnya telah bersiap semaksimal mungkin.

“Kita pastinya rutin latihan. Dengan segenap kemampuan, kita usahakan yang terbaik. Meski dengan berbagai kendala yang ada, Puji Tuhan tim tetap solid,” buka pemilik jersey nomor 57 itu.

Victoria juga mengatakan ia dan timnya optimis menatap ke depan. Lewat drawing grup, Petra 1 kedapatan bertemu dengan SMA Petra 4 Sidoarjo dan SMA Ciputra Surabaya. Meski begitu, siswi kelas 12 ini bersyukur dengan hasil tersebut.

“Untungnya drawing kali ini bagus, kita bisa ketemu sama tim yang sama-sama hebat,” ungkapnya.

Gadis kelahiran 2007 ini juga berharap timnya mampu mengulang sejarah yang telah dicetak musim lalu. Bahkan lebih. Ia berharap Petra 1 bisa all out di musim ini.

“Kita berharap bisa repeat history. Meneruskan sejarah yang sudah kita mulai,” tutupnya.

Baca Juga: Buzzer Beater Perdana Jonathan Ken Bungkus Kemenangan Petra 1!

Pemain Berbahaya SMA Petra 1 Surabaya

Sebagai Runner Up Honda DBL East Java Series 2023, tentu Petra 1 adalah skuad yang tak bisa dipandang sebelah mata. Dari ke-12 roster, ada satu pemain yang perlu disimak. Ya, pemain itu bernama Victoria Benedicta Joe, gadis yang ada di perbincangan di atas.

Victoria tampil dominan musim lalu. Tampil enam kali, ia berhasil menyumbang 53 poin, 14 rebounds, 25 assists, 2 blocks, dan 21 steals.

Karena tahun ini adalah tahun terakhirnya, Victoria siap mengerahkan performa maksimalnya di laga mendatang.

 

Rekam Jejak SMA Petra 1 Surabaya

- Sweet Sixteen Honda DBL East Java Series 2019 - North Region

- 32 Besar Honda DBL East Java Series 2021

- Sweet Sixteen Honda DBL East Java Series 2022

- Big Eight Honda DBL East Java Series 2023 - Championship

- Runner Up Honda DBL East Java Series 2023 - North Region

Apakah Srikandi Petra 1 mampu mencetak gelar prestisius musim ini? Simak terus perjalanan Victoria dkk di Round 2 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Baca Juga: Lolos ke Round 2, Coach Felix: Semoga Ini Tahunnya Petra 1 Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara