Hasil DBL Malang: Putri Dempo ke Playoffs!

| Penulis : 

GOR Bimasakti Malang nggak pernah sepi! Yap, kali ini karena Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South sudah masuk ke hari ketujuh, Selasa 10 September 2024.

Ada lima pertandingan seru yang terjadi di hari ketujuh DBL Malang ini. Semuanya penuh cerita! Di pertandingan ketiga, bahkan berlangsung sengit. 

Tim putra SMA Corjesu Malang berhasil menang dramatis dari SMAN 4 Malang setelah pemain mereka berhasil membuka peluang dengan tripoin di kuarter empat. 

Bagaimana cerita selengkapnya?

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Selasa 10 September 2024, selengkapnya!

SMAN 1 BATU VS SMAN 1 SUTOJAYAN (12.00 WIB)

Kisah menarik datang dari tim putra SMAN 1 Sutojayan. Mereka berhasil memenangkan pertandingan di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South melawan SMAN 1 Batu dengan skor akhir 34-20, Selasa 10 September 2024.

Salah satu pemain mereka, Yovan Risky Fabio berhasil mencetak dua digit angka (11 poin) di laga ini. Torehan ini tidak mudah dituai oleh Yovan. Mengingat perjuangannya yang luar biasa untuk bisa mencapai titik ini.

Ditemui usai pertandingan, pemain nomor 8 ini mengaku ia rela berjualan ayam di rumahnya untuk membantu ekonomi keluarga, sekaligus untuk menambah uang sakunya. 

Baca selengkapnya: Yovan Fabio Hobi Jualan Ayam, Labanya Buat Tambah Uang Jajan!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 3 MALANG VS SMAN 2 PASURUAN (13.30 WIB)

Apa yang biasanya dipikirin sama anak muda kalau lagi overthinking tengah malam? Yoel Christian Sibadutung, pemain SMAN 3 Malang, punya jawabannya.

Yoel merupakan pemain pelapis Bhawikarsu (alias SMAN 3 Malang). Ia berhasil mencetak 9 poin di laga melawan SMAN 2 Pasuruan di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Selasa 10 September 2024. Bhawikarsu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 41-23.

Meskipun berhasil menjadi top skor di laga ini, sebenarnya Yoel menyimpan sebuah rahasia. Ia mengaku sempat tidak bisa tidur malam sebelum pertandingan. Sebabnya adalah karena ia overthinking memikirkan pertandingan hari ini.

Baca selengkapnya: Yoel Christian Mengaku Overthinking Sebelum Tanding di DBL Malang, Kenapa Ya?

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 4 MALANG VS SMA CORJESU MALANG (15.30 WIB)

Pertandingan sengit terjadi di hari ketujuh Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Selasa 10 September 2024. Mempertemukan tim putra SMAN 4 Malang (Stetsa) kontra SMA Corjesu Malang.

Di akhir kuarter ketiga, skor keduanya seimbang 24-24. Hanya saja, tripoin yang berhasil dilesatkan oleh Chevin Haluk berhasil membuat momentum dan membawa Corjesu menang dengan skor akhir 40-26.

Chevin berhasil membuka peluang di paruh kuarter empat lewat tripoinnya. Tak berselang lama, satu tembakan tiga poin kembali ia lesatkan. Dari sana, kondisi pertandingan kian panas. Stetsa tertinggal 6 poin saat itu.

Baca selengkapnya: Chevin Huluk Cerita Soal Membuka Momentum untuk Corjesu dengan Dua Tripoin

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMA SANTA MARIA MALANG VS SMA BRAWIJAYA SMART SCHOOL MALANG (17.00 WIB)

Tim putra SMA Brawijaya Smart School (BSS) berhasil comeback atas SMA Santa Maria Malang (Sanmar) di pertandingan keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Selasa 10 September 2024. 

Semula, mereka tertinggal dari Sanmar hingga dua kuarter. Namun, BSS sukses menyamakan kedudukan di kuarter ketiga dan membuat skor keduanya seimbang 8-8. 

Beranjak ke kuarter akhir, BSS melesat lebih dulu dengan tambahan empat poin. Hanya saja, Sanmar tidak tinggal diam. Mereka mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, BSS sukses menegaskan kemenangan mereka lewat dua poin tambahan dari Dafa Naufal Rabbani. BSS menang dengan skor akhir 14-12.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMA SANTO ALBERTUS MALANG VS SMAN 1 PASURUAN (18.30 WIB) - GIRLS

Tim putri SMA Santo Albertus Malang (Dempo) sukses melaju ke babak playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Kepastian ini didapat setelah mengalahkan SMAN 1 Pasuruan (Smansa) dengan skor akhir 34-12, Selasa 10 September 2024.

Dempo membuka pertandingan dengan sulit. Mereka hanya bisa memecah dua poin di kuarter pertama. Momentum kemenangan Dempo didapat ketika memasuki kuarter empat. Terutama di paruh akhir kuarter empat.

Dempo sukses melaju 12-0 di paruh akhir kuarter empat. Hal ini sekaligus membawa mereka menjauhkan jarak atas Smansa dan mengunci kemenangan mereka.

DBL Dance Competition

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga