ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

The Real Koreo 3D Ultras Smekda jadi salah satu dari sekian koreo super unik Suporter DBL

Berani tampil beda. Tak ada yang mengira kreativitas suporter DBL bisa sekeren itu. Berbicara tentang keunikan koreo 3D, tentu kisah di baliknya yang jadi alasan terbesarnya. Tapi pernah gak sih? Untuk nangkep keunikan koreo sampai harus menggunakan alat bantu?

Ya, kali ini DBL.id telah merangkum beberapa mahakarya para penghuni tribun DBL Arena Surabaya yang harus disimak dengan seperangkat piranti (alat) tambahan.

Tanpa berlama lagi, mari kita ulas satu-persatu!

1. Wolu Mania - SMAN 8 Surabaya: Koreo Barcode

Bisa gitu ya? Bisa dong. Wolu Mania sukses membuat kagum penonton DBL dengan koreo unik miliknya. Bagaimana tidak, dalam bentangan kain raksasa itu terdapat sebuah kode QR yang berisikan perjalanan Wolu Mania selama mendukung sekolahnya berlaga.

Koreo tersebut kian bermakna tatkala dibawakan saat hari spesial SMAN 8 Surabaya. Tepat saat peringatan ulang tahun sekolah. Ditambah kemenangan Srikandi Delapan, Wolu Mania tuntas menutup laga terakhir Round 1 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Baca Juga: Wolu Mania Suguhkan Koreo Unik dengan QR Code, Yuk Intip Isinya!

2. Arek Smada - SMAN 2 Surabaya: Koreo Negatif

Kehadiran suporter SMAN 2 Surabaya itu memang tampak berbeda. Ya, mereka mempersembahkan karya 3D yang bisa dilihat dengan efek negatif kamera. Ditambah dengan makna yang mendalam, penampilan mereka tampak memukau.

Baca Juga: Kerja Efisien ala Arek Smada, Anti Bikin Koreo Sampai Nginep!

3. Ultras Smekda - SMKN 2 Surabaya: Koreo (3D)

Ini baru namanya koreo 3D. Kala itu, Ultras Smekda benar-benar menghadirkan koreo yang bisa dilihat lewat kacamata tiga dimensi. Koreo persembahan Ultras Smekda memang kompleks. Tapi dibalik itu, peluh mereka terbayar dengan decak kagum penonton DBL hari itu.

Baca Juga: Ultras Smekda Hadirkan 'The Real Koreo 3D', Lihatnya Harus Pakai Kacamata 3D

Gimana? Masih ragu dengan kreativitas milik suporter DBL? Biar rasa penasaran kalian hilang, jangan lupa nribun ya. Berhubung Round 2 akan dimulai, pasti tiap suporter akan makin pede unjuk gigi kedepannya. Kira-kira seperti apa keunikan koreo lain dari suporter DBL? Tetap nantikan gebrakan para penghuni tribun DBL!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY