ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Angel J. Theodora (jersey nomor 12) di laga Honda DBL East Java Series 2023

Terhitung mulai Rabu, 11 September 2024 mendatang, Round 2 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan dimulai. Alumni Big Eight musim lalu dipastikan turun untuk mewarnai laga esok. Salah satu dari mereka adalah Srikandi Smantaru.

Penulis bertemu dengan Angel J. Theodora, salah satu penggawa Putri Smantaru. Kami berbincang ditemani riuh obrolan pemain sekolah lain. Kebetulan mereka sedang mengantre untuk sesi foto di tengah lapangan DBL Arena.

Angel berkata, persiapan intens timnya telah dimulai sejak jauh hari. Ketika mencapai penghujung Round 1, Smantaru kian memperketat sesi latihan mereka.

“Kita udah nyiapin dari dua bulan lalu. Karena mulai dekat Round 2, porsi latihan ditambah lagi,” buka Angel.

Tentu sebelum hari-H, fokus latihan akan memuncak. Angel berkata, timnya tinggal menambahkan beberapa detail akhir.

“Kita mantepin di finishing sama kekompakan tim,” ujarnya.

Salah satu agenda yang telah dilalui Angel dkk adalah nobar (nonton bareng). Gadis kelahiran Surabaya ini sempat menceritakan kegiatan timnya sebelum bertanding. Hal tersebut tentu bermanfaat untuk menambah bonding antar rekan satu skuad.

“Kita pernah satu tim cewek kompak nonton match tim cowok Smantaru bareng,” katanya.

Angel juga menambahkan, ada hal lain yang dilakukan sebelum bertanding. Menurutnya, hal tersebut membuat timnya cukup rileks, tapi tetap fokus.

“Kita biasanya guyonan (bercanda) sih. Jadi bisa sedikit lebih enjoy,” tutup Angel.

Perlu diketahui, Smantaru adalah salah satu tim Big Eight musim lalu. Kekalahan atas SMA Gloria 1 Surabaya tentu jadi pacuan semangat untuk meraih titel yang lebih tinggi di musim 2024.

Baca Juga: Kisah Cinta Bayu: Alas Kaki Pertama hingga Terima Kasih untuk Basket

Skuad putri SMAN 1 Waru Sidoarjo telah mantap menyambut pertempuran nanti. Tim besutan coach Andri Danarto itu mendapat kloter untuk menempati grup F. Bersama dengan SMAN 2 Mojokerto dan SMAN 3 Sidoarjo.

Rekam Jejak SMAN 1 Waru Sidoarjo

-  Big Eight Honda DBL East Java Series 2019

-  Sweet Sixteen Honda DBL East Java Series 2021

-  Big Eight Honda DBL East Java Series 2022

-  Big Eight Honda DBL East Java Series 2023

Sejauh manakah langkah Putri Smantaru musim ini? Simak terus perjalanan mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Baca Juga: Warisan Turun Temurun Coach Thomas Christian

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY