ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sudah sepekan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South berjalan. Kamu masih mengikutinya, kan? Jangan sampai ketinggalan!

Selasa, 10 September 2024, ada lima pertandingan yang bakal tersaji di DBL Malang. Pertandingan yang tersaji di hari ini bakal jadi penentu. Tim yang menang akan lolos sebagai juara grup.

Baca juga: Hasil DBL Malang: Diguyur Hujan, GOR Bimasakti Malah Panas!

Di pertandingan pertama, ada tim putra SMAN 1 Batu yang bakal meladeni SMAN 1 Sutojayan. Kemudian, dilanjutkan dengan laga antara tim putra SMAN 3 Malang melawan SMAN 2 Pasuruan.

Laga ketiga, ada tim putra SMAN 4 Malang melawan SMA Corjesu Malang. Lalu, ada tim putra SMA Santa Maria Malang yang akan berhadapan dengan SMA Brawijaya Smart School Malang.

Di laga terakhir, ada tim putri SMA Santo Albertus Malang melawan SMAN 1 Pasuruan. Praktis, semua tim telah menuntaskan laga pertama mereka. Sehingga, tinggal satu pertandingan lagi untuk menentukan siapakah yang bakal lolos ke babak playoffs.

Nah, jangan sampai kamu melewatkan keseruan DBL Malang hari ini! Kalau berhalangan hadir ke GOR Bimasakti Malang, kamu bisa menonton pertandingannya melalui Youtube Channel DBL Play.

Berikut jadwal dan link livestreaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Selasa 10 September 2024, selengkapnya!

SMAN 1 BATU VS SMAN 1 SUTOJAYAN (12.00 WIB)

DBL Dance Competition

SMAN 3 MALANG VS SMAN 2 PASURUAN (13.30 WIB)

DBL Dance Competition

SMAN 4 MALANG VS SMA CORJESU MALANG (15.30 WIB)

DBL Dance Competition

SMA SANTA MARIA MALANG VS SMA BRAWIJAYA SMART SCHOOL MALANG (17.00 WIB)

DBL Dance Competition

SMA SANTO ALBERTUS MALANG VS SMAN 1 PASURUAN (18.30 WIB) - GIRLS

DBL Dance Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY