ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kamu pasti menyesal kalau gak nonton Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Kenapa? Selain banyak gim seru yang tersaji di GOR Bimasakti, Malang, ada juga DBL Dance Competition 2024 East Java-South. Nah, tahun ini tema besar DBL Dance Competition 2024 jauh lebih segar dengan membawakan tema ‘Move Up’.

Nah, ada tiga tim dance nih yang ternyata punya cerita ‘Move Up’ sendiri dalam setiap gerak tari mereka. Selama tampil di jeda antarbabak tiap laga, tiga tim dance ini sukses mencuri perhatian para penonton lho. Siapa saja mereka? Berikut adalah tiga tim dance yang tampil lucu di GOR Bimasakti Malang.

SMA Kolese Santo Yusup Malang

Nah, teman-teman DNA -Dnewsaintcrew, tim dance SMA Kolese Santo Yusup Malang- terinspirasi dengan metaverse nih. Teknologi masa depan yang sangat amat canggih. Cerita tersebut dikemas dengan apik lewat koreo dan properti mereka.

“Kita sudah tertarik sama konsep metaverse. Soalnya kan dunia masa depan itu bisa dibuat di dalamnya metaverse gitu,” ungkap Joycelyne Aurelia, salah satu member Dnewsaintcrew.

SMAN 4 Malang

DNA Terinspirasi Metavers, Mpuster Moiselle dan Spy Dance Cantik!

Imut! Mouster Moiselle, sebutan tim dance SMAN 4 Malang, tampil lucu lewat kostum berwarna ungu mereka. Ternyata, kostum tersebut terinspirasi dari bunga lotus. Lho kok bisa? Memang kenapa dengan bunga lotus?

“Kita itu terinspirasi bunga lotus gitu. Soalnya kan bunga lotus hidup di lingkungan yang kotor. Tapi, kan bunga itu tetap terlihat cantik dan bersinar gitu lho,” ungkap Shinta Ekamanuela, member dari Mouster Moiselle.

SMAN 1 Batu

DNA Terinspirasi Metavers, Mpuster Moiselle dan Spy Dance Cantik!

Gaul! Teman-teman Spy Dance -sebutan SMAN 1 Batu- tampil gaul di DBL Dance Competition 2024. Kostum mereka begitu menyita perhatian para penonton yang hadir di GOR Bimasakti Malang.

“Kita itu bawa tema life is art. Ada satu anak dia itu punya karakter gitu. Nah, kita itu kayak bercerita kalau anak yang punya karakter ini bisa menjadi sinar ke teman-temannya,” ungkap Vivi Agustin,  salah satu member dari Spy Dance

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY