ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

tim dance MAN 2 Malang

Bukan hanya pertandingan panas yang tersaji di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South lho. Pada jeda antarbabak tiap laga teman-teman tim dance yang sekolahnya berlaga tampil di tengah lapangan GOR Bimasakti, malang.

Nah, mereka itu ternyata juga ikutan kompetisi dance namanya DBL Dance Competition 2024 East Java-South. Sekadar pengingat, tahun ini tema besar DBL Dance Competition 2024 East Java-South itu ‘Move Up’. Setiap tim dance berhasil mengemas tema besar ‘Move Up’ itu dengan cerita menarik lho.

Berikut adalah tiga tim dance yang mencuri perhatian para penonton di GOR Bimasakti, Malang.

MAN 2 Kota Malang

Lucu! Gimana jadinya kalau satu tim dance isinya cowok semua? Nah, jawaban tersebut bisa ditemukan di Alphawolf Dancer, tim dance MAN 2 Kota Malang. Tahun ini Alphawolf Dancer membawakan cerita yang begitu dekat dengan mereka. Proses mereka menekuni dance menjadi pilihan cerita yang dikemas lewat konsep tari dan musik yang energik.

“Jadi kita itu bawa cerita soal dari yang gak bisa apa-apa. Jadi bisa apa-apa berkat dance. Siapa itu? Ya, kita ini semua member Alphawolf Dancer,” ungkap Bagas Andika, member Alphawolf Dancer.

SMA Islam Malang

https://www.dbl.id/uploads/post/2024/09/09/Ada Alien di TripleD, Alphawolf dan Smaisdance Club Lucu!man.jpg

Cerita segar dibawakan oleh teman-teman Smaisdance Club di DBL Dance Competition 2024. Alih-alih membawakan cerita mengenai bullying dan pesan semangat, ternyata Smaisdance Club ingin bercerita soal persahabatan setiap member-nya.

“Kita itu mau cerita soal persahabatan dan masa remaja. Zaman sekarang itu kan circle-circle gitu. Nah, di sekolah kita itu gak ada kayak gitu,” ungkap Silvi Muyassarih, member Smaisdance Club.

SMA Santo Albertus Malang

https://www.dbl.id/uploads/post/2024/09/09/Ada Alien di TripleD, Alphawolf dan Smaisdance Club Lucu!man.jpg

Tak kalah lucu, TripleD -sebutan tim dance SMA Santo Albertus Malang- terinspirasi dari perjalanan Neil Amstrong, orang pertama yang terbang ke bulan. Menurut Triple D cerita perjalanan sang astronot sangat menginspirasi mereka. Cerita tersebut dikemas dengan lucu lho sama teman-teman Triple D.

“Sebenarnya itu ada pesan moralnya di penampilan kita. Semua itu bisa didapat kalau kita berani buat mencoba dan punya kemauan buat mencoba. Sama kayak Neil Amstrong kan,” Ungkap Maria Thalita, salah satu member Triple D.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY