ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

tim dance SMAN 1 Malang

Lucu! Sebanyak tiga tim dance sukses menghibur para penonton yang hadir di GOR Bimasakti, Malang pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Yap, mereka tampil pada jeda laga tim sekolah mereka di DBL Malang.

Oh iya, teman-teman dance ini juga mengikuti kompetisi DBL Dance Competition 2024 East Java-South. Nah, tema besar DBL Dance Competition 2024-2025 itu ‘Move Up’. Sebanyak tiga tim dance ini berhasil mengemas tema besar tersebut dengan cerita menarik nih. Kamu penasaran kan bagaimana cerita dan persiapan mereka untuk tampil tahun ini? Berikut adalah tiga penampilan tim dance lucu di DBL Malang 2024. 

SMAN 1 Malang

Nah tim dance Fun Fighter Dance Crew -sebutan tim dance tim basket putra SMAN 1 Malang punya cerita menarik di balik penampilan mereka di DBL Dance Competition 2024. Film Chipmunk menjadi inspirasi mereka untuk tampil tahun ini. Menurut teman-teman Fun Fighter Dance Crew, perjalanan Chipmunk bisa menjadi rujukan teman-teman Gen-Z untuk menggapai mimpi.

“Cerita di film Chipmunk itu menginspirasi kita. Soalnya kan dia awalnya cuman penyanyi-penyanyi biasa terus bisa jadi superstar. Kayak selalu ada jalan buat yang mau berusaha gitu,” ungkap Claryta Anasya, salah satu member Fun Fighter Dance Crew. 

SMAN 3 Malang

Pamsaganca Dance Jadi Super Mario, FFDC dan  Bhawikarsu Best Dancer Lucu!

Berbeda dengan teman-teman Fun Fighter Dance Crew, Bhawikarsu Best Dancer sempat kebingungan untuk mengemas tema besar ‘Move Up’ di DBL Dance Competition 2024. Meski begitu mereka berhasil tampil heboh dengan jalan cerita seperti di dalam sebuah video gim.“Jujur kita sempat bingung move up-nya ngapain. Terus kita buat aja kayak main gim. Kayak berproses buat dapetin kemenangan,” ungkap Kalika Alya Chintyakara, salah satu member Bhawikarsu Best Dancer.

SMKN 1 Malang

Pamsaganca Dance Jadi Super Mario, FFDC dan  Bhawikarsu Best Dancer Lucu!

Nah berbeda dengan keduanya, Pamsagaca Dance tampil lucu dengan kostum Mario Bros, salah satu karakter di video gim terkenal. Ternyata nih ada cerita mendalam di balik alasan kenapa mereka mengambil cerita Mario Bros.

“Mario itu kan ada gimnya. Konsepn gimnya kan melaju ke depan. Buat bisa ke depan kan banyak banget rintangan. Itu relate banget sama proses kita buat persiapan di DBL Dance ini,” ungkap Gladys Ayu, salah satu member Pamsagaca Dance.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY