ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

tim dance SMAN 9 Malang

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South bukan hanya menyuguhkan laga-laga panas yang tersaji di GOR Bimasakti, Malang saja. Selain tim basket yang sudah mempersiapkan diri sejak lama untuk tanding di DBL Malang, tim dance juga punya persiapan yang tidak kalah lama.

Yap, teman-teman tim dance juga berjuang di DBL Dance Competition 2024 East Java-South. Oh iya, tahun ini tema besar DBL Dance Competition 2024-2025 adalah ‘Move Up’. Nah, tema besar tersebut dikemas dengan ciamik nih sama teman-teman tim dance yang tampil di DBL Malang. Berikut adalah tiga tim dance yang sukses menghibur penonton di GOR Bimasakti, Malang.

SMAN 9 Malang

Dynamic Crew punya pesan mendalam di balik penampilan mereka pada DBL Dance Competition 2024 East Java-South. Ternyata mereka bercerita mengenai salah satu anak yang kurang percaya diri.

“Jadi temanya kita itu ada satu orang yang kurang percaya diri. Nah, karena dipengaruhi sama yang lain anak ini jadi percaya diri. Targetnya sih masuk Top 10 dulu lah ya,” ungkap Yuhanandz Azizah, salah satu member Dynamic Crew.

SMK Telkom Malang

https://www.dbl.id/uploads/post/2024/09/09/Dynamic Crew dan M2M Bawa Cerita Mendalam, Dec Klee Tampil Lucu!.jpg

Ada penyihir di DBL Dance Competition 2024. Cerita penyihir tersebut dibawakan langsung oleh Dec Klee, tim dance SMK Telkom Malang. Konsep tersebut diusung teman-teman Dec Klee karena satu hal lho.

“Kita kan anaknya lucu-lucu gitu. Terus kita kepikiran kalau jadi penyihir lucu gak ya. Ternyata lucu hehehehe,” ungkap Rieka Putri, salah satu member Dec Klee

SMAN 2 Malang

https://www.dbl.id/uploads/post/2024/09/09/Dynamic Crew dan M2M Bawa Cerita Mendalam, Dec Klee Tampil Lucu!.jpg

Cerita yang dibawakan oleh L2M -singkatan dari Ladies 2 Magnificient- tim dance dari SMAN2. Malang sedikit berbeda. Mereka membawakan konsep cerita yang begitu dekat dengan kehidupan sehari mereka.

“Jadi ceritanya itu ada satu anak yang centil banget. Nah, dia sempat down karena kayak dibully gitu. Kita bawain itu karena relate juga sih,” ungkap Seviera Pudya Wisudaratu, salah satu member L2M.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY