Pertempuran masih terus berlanjut. Sebanyak 56 tim dengan rincian 32 tim basket putra dan 24 tim basket putri akan unjuk kebolehan di Round 2 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Round 2 merupakan fase kedua dari rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North sebelum akhirnya melaju ke putaran playoffs dan Championship Series. 

Masih di DBL Arena Surabaya, putaran ini akan berlangsung selama kurang lebih dua pekan, terhitung sejak 11-24 September 2024.

Sebelumnya, sudah ada delapan tim terbaik musim lalu yang menanti di Round 2. Sisanya, adalah delegasi terpilih dari Round 1. Mulai dari juara masing-masing grup, hingga runner up grup terbaik yang terpilih berdasarkan perolehan goal difference tertinggi.

Setelah semua kandidat tim Round 2 ditemukan, terdapat peralihan dari Round 1 dan Round 2. Peralihan ini dikemas menjadi technical meeting yang mencakup sesi drawing hingga pemaparan seputar sistem dan bagan playoffs.

Kembali menggunakan sistem Round Robin, seluruh tim nantinya akan berjumpa satu sama lain dengan para penantangnya di grup yang sama dan mencari poin sebanyak-banyaknya untuk mengamankan puncak klasemen.

Baca Juga: Selamat! Berikut Daftar Tim Lolos Round 2 DBL East Java-North 2024

Pasalnya, hanya pemuncak klasemen dari masing-masing grup yang berhak melesat ke putaran playoffs. Bukan lagi waktunya coba-coba. Bukan lagi waktunya melakukan kesalahan. Semua tim harus tampil maksimal di setiap laganya demi satu tempat ke fase berikutnya.

So, tidak perlu berlama-lama lagi, berikut hasil technical meeting Round 2 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

TIM PUTRA

TIM PUTRI

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Shuttle Run: Pengertian, Manfaat dan Cara Melakukannya