ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selamat Hari Senin! Selamat berkegiatan buat kamu yang lagi di sekolah, kampus, atau tempat kerja. Hari Senin bukan waktunya untuk malas-malasan.

Nah, bagi kamu yang sibuk dengan rutinitasmu, jangan sampai kelewatan juga keseruan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Senin, 9 September 2024, DBL Malang sudah masuk ke hari keenam.

Baca juga: Hasil DBL Malang: Pertandingan Makin Banyak, Cerita Kian Seru!

Ada lima pertandingan yang siap mengisi Hari Seninmu. Pertandingan pertama dibuka oleh tim putra SMAN 1 Blitar melawan SMA Kalam Kudus Malang. Kemudian, dilanjutkan dengan laga antara tim putra SMAN 1 Kejayan Pasuruan kontra MAN 2 Kota Malang.

Laga ketiga, ada tim putra SMAN 8 Malang melawan SMA Charis National Academy Malang. Lalu, ada juga tim putra SMAN 1 Singosari versus SMAN 5 Malang. Nah, di laga terakhir, ada tim putra SMAN 1 Pasuruan yang bakal bertanding melawan SMA Frateran Malang.

Buat kamu yang nggak bisa datang langsung ke GOR Bimasakti Malang, nggak usah khawatir. Sebab, semua pertandingan DBL Malang dapat kamu saksikan melalui live streaming di Youtube Channel DBL Play.

Berikut jadwal dan link livestreaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Senin, 9 September 2024, selengkapnya!

SMAN 1 BLITAR VS SMA KALAM KUDUS MALANG (12.00 WIB)

DBL Dance Competition

SMAN 1 KEJAYAN PASURUAN VS MAN 2 KOTA MALANG (13.30 WIB)

DBL Dance Competition

SMAN 8 MALANG VS SMA CHARIS NATIONAL ACADEMY MALANG (15.00 WIB)

DBL Dance Competition

SMAN 1 SINGOSARI VS SMAN 5 MALANG (16.30 WIB)

DBL Dance Competition

SMAN 1 PASURUAN VS SMA FRATERAN MALANG (18.15 WIB)

DBL Dance Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY