ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret pertandingan Round 1 DBL East Java-North 2024

Selamat! Perjuanganmu di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North masih terus berlanjut. Langkah selanjutnya adalah memulai perjalanan di Round 2 bersama dengan delapan tim terbaik musim lalu.

Sebanyak 24 tim putra (18 juara grup dan 6 runner up grup terbaik) serta 16 tim putri (14 juara grup dan 2 runner up grup terbaik) telah tersaring dari Round 1. Dengan begitu, Round 2 DBL East Java-North 2024 dipastikan bakal lebih panas.

Total, 32 tim putra dan 24 tim putri akan berkompetisi dan berebut satu tiket menuju playoffs. Kali ini, kans menuju fase berikutnya akan lebih kecil. Pasalnya, hanya juara grup yang berhak memperoleh satu tempat ke playoffs DBL East Java-North 2024.

Dalam rangka menyambut Round 2, pihak DBL Indonesia bakal kembali menghelat Technical Meeting (TM) dan sesi drawing yang berguna untuk menentukan bagan tanding dari masing-masing tim dan pembacaan regulasi. 

Baca Juga: Penjelasan Journey Competition Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Round 2 DBL East Java-North 2024 kembali memberlakukan sistem Round Robin, sama seperti Round 1. Namun, perbedaan terletak pada penempatan tim. Delapan tim terbaik musim lalu, otomatis menempati posisi A1 sampai H1. Dengan juara dan runner up musim lalu berada di A1 dan H1.

Selain sesi drawing, para perwakilan tim juga akan diberikan pemahaman soal bagan playoffs sekaligus. Mengingat tak ada jeda yang terjadi antara Round 2 DBL East Java-North 2024 menuju putaran playoffs.

Agenda technical meeting Round 2 DBL East Java-North 2024 sendiri rencananya bakal diselenggarakan Senin, 8 September 2024 di Artotel TS Suites Surabaya. Setiap tim lolos Round 2 mengirimkan setidaknya satu perwakilan untuk datang ke acara ini, agar tak terlewat informasi-informasi penting.

Jadwal Technical Meeting Round 2

Simak daftar tim lolos Round 2 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North di sini.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Cek hasil klasemen Round 1 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY