ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Get well soon Ai Fancy Rosalyn!

Get well soon Ai Fancy. Begitu kira-kira tulisan yang menghiasi setiap sepatu penggawa tim putra SMA Santo Albertus Malang pada laga pertama mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South.

Ada doa yang dipanjatkan setiap penggawa Dempo di sepatu mereka pada laga melawan Smaneja, Minggu, 8 September 2024 di GOR Bimasakti Malang. Yap, doa kesembuhan untuk seseorang yaitu Ai Fancy (Fancy Rosalyn), mama dari Kayne Constantine, salah satu penggawa Dempo.

Pada laga tersebut, putra Dempo menang dengan skor akhir 43-22. Tahun ini merupakan tahun kedua Kayne berlaga di DBL Malang. Pada laga perdananya musim ini, ia berhasil menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 14 poin.

Selepas laga tim DBL Play mendapat kesempatan untuk berbincang dengan Kayne, anak dari Ai Fancy. Ternyata tulisan di sepatunya berbeda dengan teman-temannya yang lain.

“Kalau teman-teman kan tulisannya get well soon Ai Fancy. Nah, kalau aku tulisannya play for my mom. Soalnya mamaku lagi sakit kanker,” ujarnya.

Ada Doa Penggawa Dempo untuk Kesembuhan Mama Kayne ConstantineTulisan di sepatu Kayne Constantine. Cepet sembuh Ai Fancy!

Bagi Kayne dukungan mamanya sangat berpengaruh dalam karier basketnya selama ini. Bahkan, ada peran krusial dari sang mama ketika Kayne mencoba untuk bermain basket.

Baca juga: Menikmati Proses Coach Bisma 'Memasak' di SMAN 1 Bululawang

“Aku sudah basket sejak masih kelas satu SD (Sekolah Dasar). Mama yang ngarahin dari awal. Nyuruh aku buat basket, ya sudah aku basket aja,” ungkapnya.

Mamanya juga menjadi sumber inspirasi Kayne untuk terus bermain basket. Yap, Kayne sempat merasa jenuh dan ingin meninggalkan basket ketika ia duduk di bangku kelas sepuluh SMA.

“Aku pernah kepikiran buat berhenti basket waktu awal masuk SMA. Kayak jenuh aja gitu soalnya kan sudah dari kecil. Tapi, mama yang ngingetin aku buat jangan berhenti. Soalnya aku sudah dikasih bakat dan jalan buat ke basket. Gak boleh disia-siakan,” terangnya.

Karena hal tersebut membuat Kayne begitu sayang ke mamanya. Bahkan, setiap ia akan bertanding basket selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi mamanya yang lagi pengobatan di rumah sakit.

Ada Doa Penggawa Dempo untuk Kesembuhan Mama Kayne ConstantineTerus basket ya Kayne!

Baca juga: Dulu Nribun di DBL Malang, Tahun Ini Jadi Debut Desi Triwahyuni Membela Smaneja

“Sebelum tanding aku selalu menyempatkan buat njenguk mama dulu baru berangkat ke GOR,” ceuts cowok berzodiak Pisces tersebut.

Kepada DBL Play, Kayne menitipkan pesan ke mamanya. Pesannya sederhana dan begitu mendalam.

Stay strong ya, Ma. I love you,” tandasnya. Doa terbaik untuk Ai Fancy. Cepat sembuh.

Profil Kayne Constantine bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY