ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance SMP Angelus Custos Surabaya dalam Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series

Hari kedua Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series semakin memukau! Bahkan, penampilan hari ini, Minggu, 8 September 2024 didominasi oleh para pemilik tahta Best Five musim lalu. Di antaranya SMP Santa Clara Surabaya, SMPN 1 Surabaya, dan SMPN 6 Surabaya. 

Tidak berbeda dengan kategori SMA, Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series mengusung tema “Move Up”. Oleh karena itu, para tim dance wajib untuk meramu konsep tarian dengan alur dan pesan “Move Up” di dalamnya. 

Penasaran dengan aksi mereka? Berikut rangkuman dari penampilan tim dance di hari kedua Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series!

SMP Angelus Custos Surabaya

dance angelus custos
Penampilan tim dance SMP Angelus Custos dalam Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series

Siapa yang masih suka buang sampah sembarangan? Itu artinya kamu wajib melihat konsep menarik dari tim dance SMP Angelus Custos Surabaya. 

Yap, aksi mereka kali ini bercerita tentang sekelompok anak muda pecinta lingkungan. Melalui penampilan ini, mereka ingin mengajak penonton untuk “Move Up” dari kebiasaan buruk, sembari meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. 

Apalagi, kostum yang dikenakan pun juga memanjakan mata. Tim dance SMP Angelus Custos tampil dengan busana dengan warna hijau dan pink cerah, lengkap dengan hiasan kepala blink-blink

SMPN 6 Surabaya (Six Squad)

dance smpn 6
Penampilan tim dance SMPN 6 Surabaya (Six Squad) dalam Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series

Kamu pasti nggak asing dengan karakter Teletubbies, kan? Tontonan masa kecil bagi banyak orang ini berhasil dikemas menjadi konsep dance yang menggemaskan oleh tim dance SMPN 6 Surabaya. 

Empat karakter Teletubbies yang ikonik dengan layar televisi di perut mereka ternyata menjadi inspirasi bagi Six Squad (tim dance dari SMPN 6 Surabaya) Meski animasi ini muncul di era 90-an, tak bisa dipungkiri bahwa Teletubbies secara tidak langsung telah mengenalkan teknologi kepada penontonnya.

Nah, perkembangan teknologi itu lah yang disorot Six Squad di konsep dance kali ini. Apalagi, teknologi yang semakin canggih pun juga telah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari Gen-Z. 

Baca juga: Joy hingga Barbie Saling Adu Dance di Hari Pertama Junior Dance Competition

SMP Xin Zhong Surabaya (VIP Dance)

dance smp xin zhong
Penampilan tim dance SMP Xin Zhong Surabaya (VIP Dance) dalam Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series

Misi mulia datang dari konsep tim dance SMP Xin Zhong Surabaya. VIP Dance (sebutan tim dance SMP Xin Zhong Surabaya) datang tidak hanya untuk berkompetisi, tetapi juga menyoroti maraknya kasus bullying

Gerakan dance mereka diawali dengan menampilkan sesosok anak yang merasa dikucilkan. Ia pun tidak lantas menyerah dan berusaha “Move Up” dengan belajar gerakan kungfu.

Bahkan, properti VIP Dance nggak main-main, loh! Penampilan mereka semakin menggemaskan dengan hadirnya kostum panda untuk melengkapi konsep seni bela diri asal China ini. 

SMP Santa Clara Surabaya (Saint-Ex Dance Crew)

dance smp santa clara
Penampilan tim dance SMP Santa Clara Surabaya (Saint-Ex Dance Crew) dalam Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series

Aksi bersih-bersih yang kerap dilakukan Pandawara Group, sebuah komunitas yang aktif di bidang lingkungan, terbukti mampu menginspirasi banyak orang, loh! Tidak terkecuali tim dance SMP Santa Clara Surabaya. 

Ternyata, tim dance yang akrab dengan julukan Saint-Ex Dance Crew ini berangkat dari kekhawatiran terhadap sampah plastik yang meningkat di Indonesia. Mereka pun mengemas tema “Move Up” dengan mengajak para penonton agar menjaga kebersihan. 

Terlebih, pesan ini secara khusus disampaikan kepada para generasi muda. Wah, keren banget, kan?

Baca juga: Unik! 8 Tim Dance Bawa Konsep Fresh di Hari Pertama Junior Dance Competition

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY