ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari Minggu bukan waktunya buat malas-malasan! Apalagi, buat remaja yang duduk di bangku SMA, Hari Minggu justru harus produktif!

Nah, kalau kamu bingung mau mengisi Hari Minggumu dengan kegiatan apa, mendingan kamu nonton Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Ada enam pertandingan seru yang bakal mewarnai Minggu, 8 September 2024.

Apalagi, banyak cerita menarik di balik pertandingan yang akan tersaji di Hari Minggu ini. Laga pertama akan dibuka oleh tim putra SMAN 3 Blitar melawan SMAN 1 Bululawang pukul 11.00 WIB. 

Kemudian, ada tim putri SMAN 3 Blitar yang akan meladeni tim debutan DBL Malang musim ini, yaitu SMAN 1 Sutojayan. Mereka akan bertanding pukul 12.30 WIB. 

Baca juga: Hasil DBL Malang: Malam Minggu Seru, GOR Bimasakti Penuh!

Kemudian, ada partai Big Match antara tim putra SMAN 1 Sutojayan melawan SMA Santo Albertus Malang pukul 14.00 WIB. Kedua tim pernah bertemu di musim lalu dalam laga bertajuk do or die untuk memperebutkan posisi juara dan runner up grup B.

Di Hari Minggu ini, tim putra SMAN 1 Lawang juga akan memulai debut mereka di DBL Malang. Mereka bakal menghadapi SMAN 2 Pasuruan di laga pertama. Keduanya bakal bertanding pukul 17.00 WIB.

Berikut jadwal dan link livestream Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Minggu 8 September 2024, selengkapnya!

SMAN 3 BLITAR VS SMAN 1 BULULAWANG (11.00 WIB)

DBL Dance Competition

SMAN 3 BLITAR VS SMAN 1 SUTOJAYAN (12.30 WIB) - GIRLS

DBL Dance Competition

SMAN 1 SUTOJAYAN VS SMA SANTO ALBERTUS MALANG (14.00 WIB)

DBL Dance Competition

SMA CORJESU MALANG VS SMAN 10 MALANG (15.30 WIB)

DBL Dance Competition

SMAN 2 PASURUAN VS SMAN 1 LAWANG (17.00 WIB)

DBL Dance Competition

SMAN 2 PASURUAN VS SMA SANTA MARIA MALANG (18.30 WIB) - GIRLS

DBL Dance Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY