ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

GOR Bimasakti Malang nggak pernah sepi. Apalagi, Sabtu 7 September 2024, ada enam pertandingan yang mewarnai Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Keenam pertandingannya itu punya cerita uniknya masing-masing.

Di pertandingan pertama, ada tim putra SMAN 1 Kejayan Pasuruan melawan SMAN 3 Pasuruan. Anak-anak Smanike (julukan SMAN 1 Kejayan Pasuruan) berhasil memenangkan pertandingan atas SMAN 3 Pasuruan.

Kemudian, ada pula tim putri SMAN 1 Gondanglegi yang berhasil memulai debut mereka di DBL Malang dengan manis. Mereka sukses menang atas lawan pertamanya, yaitu SMAN 4 Pasuruan. 

Dilanjutkan di pertandingan ketiga antara tim putri SMAN 1 Batu melawan SMAN 1 Malang. SMAN 1 Batu menang atas SMAN 1 Malang dengan skor akhir 33-13. Selanjutnya, ada tim putra SMA Brawijaya Smart School Malang yang menang atas SMAN 1 Singosari dlewat laga sengit dengan skor akhir 17-13.

Kamu penasaran hasil pertandingan DBL Malang selengkapnya?

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Sabtu 7 September 2024, selengkapnya!

SMAN 3 PASURUAN VS SMAN 1 KEJAYAN PASURUAN (11.00 WIB)

Skuad putra Smanike -sebutan SMAN 1 Kejayan Pasuruan- sukses mendulang kemenangan perdana mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Bertemu dengan SMAN 3 Pasuruan pada laga Sabtu, 7 September 2024, putra Smanike menang dengan skor akhir 25-15.

Fenomena banyaknya sekolah asal Pasuruan di DBL Malang memang menarik untuk diulas. Meski belum ada sekolah yang berhasil melaju sampai menjadi jawara, hal tersebut menjadi bukti bahwa remaja di Pasuruan juga mencintai olahraga basket.

Baca selengkapnya: Program Jitu Coach Rocmad untuk Smanike

SMAN 1 GONDANGLEGI VS SMAN 4 PASURUAN (12.30 WIB) - GIRLS

Debutan ora sepele! Srikandi Smanggi -sebutan SMAN 1 Gondanglegi- membuka perjalanan mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South dengan kemenangan. Melawan Smapa -sebutan SMAN 4 Pasuruan- Laura Chelsea dan kolega menang dengan skor akhir 33-16.

Ternyata srikandi Smanggi sudah memendam lama untuk bisa melantai di DBL Malang. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang pelatih Zainal Abidin, pelatih Smanggi.

"Sebenarnya kita pengen naik kelas. Sudah cukup banyak kita ikut tanding di wilayah kabupaten Malang. Terus sekarang, kita pengen coba aja gimana rasanya main di DBL," ujarnya.

Baca selengkapnya: Penantian Panjang SMAN 1 Gondanglegi Tanding di DBL Malang

SMAN 1 BATU VS SMAN 1 MALANG (14.00 WIB) - GIRLS

Ada hal menarik di balik kemenangan Smaba -sebutan SMAN 1 Batu- pada laga perdana mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South.

Yap, pada laga yang berlangsung Sabtu,7 September 2024, srikandi Smaba menang dengan skor akhir 33-13 atas SMAN 1 Malang.

Tapi, ini bukan tentang kemenangan Smaba saja. Ini tentang salah satu pemain mereka yang menarik perhatian. Ia adalah Gabrielle Fiorenza Anak Agung, garda Smaba.

Baca selengkapnya: Cerita di Balik Nomor Punggung 91 Gabrielle Fiorenza

SMA BRAWIJAYA SMART SCHOOL MALANG VS SMAN 1 SINGOSARI (15.30 WIB)

Momen dramatis tersaji di laga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Laga antara Wimara -sebutan SMA Brawijaya Smart School Malang- melawan Smanesi -SMAN 1 Singosari- berakhir panas. Putra Wimara menang dengan skor tipis 17-13.

Laga yang berlangsung pada Sabtu, 7 September 2024 berakhir dramatis bagi penggawa Wimara.

Mereka sempat kesulitan dalam mencetak poin di kuarter pertama. Bahkan, Wimara sempat tertinggal ketika kuarter pemungkas baru saja bergulir.

Baca selengkapnya: Banyak Pemain Baru, Wimara Menang Come Back atas Smanesi

SMA KOLESE SANTO YUSUP MALANG VS SMAN 9 MALANG (17.00 WIB) - GIRLS

Penampilan Louisa Antoinette Anabella, penggawa SMA Kolese Santo Yusup Malang, nyaris sempurna di laga perdana srikandi Kosayu pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South.

Cewek yang saat ini duduk di bangku kelas 11 SMA mencetak 15 poin dan 5 steal. Ia hanya meleset satu kali pada delapan kali percobaan menembak dua poin (87 persen).

Penampilan gemilang tersebut juga membuat Antoinette menjadi pengumpul poin terbanyak pada laga perdana Kosayu melawan SMAN 9 Malang. Putri Kosayu menang dengan skor akhir 56-9.

Baca selengkapnya: Louisa Antoinette, Tentang Balet, Basket, dan Dukungan Mama Papa

SMA KALAM KUDUS MALANG VS SMAN 1 PASURUAN (18.30 WIB)

Moncer! Gilbert Immanuel Orlando menjadi senjata baru SMA Kalam Kudus Malang di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South.

Yap, musim lalu sinarnya tidak seterang sekarang. Tidak seterang saat ia memainkan gim perdana musim ini melawan SMAN 1 Pasuruan. Pada gim yang berlangsung Sabtu, 7 September 2024 tersebut Kalam Kudus menang dengan skor akhir 45-17.

Setengah dari poin keseluruhan Kalam Kudus berasal dari tangan Gilbert -sapaan karibnya-. Iya, Gilbert mengoleksi 22 poin dan 6 rebound. Ia tak pernah meleset ketika mendapat kesempatan tembakan gratis sebanyak sepuluh kali! Sempurna.

Baca selengkapnya: Tembakan Gratis Gilbert Immanuel Tak Pernah Meleset, Ini Rahasianya...

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY