ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo 4D burung hantu dari Smantass Owlteam

Mengejutkan penonton sejak awal kedatangan, Smantass Owlteam (tim suporter SMAN 17 Surabaya) menepati janjinya untuk membawa sesuatu yang wow di DBL Arena. 

Yap, terakhir kali nribun pada 20 Agustus 2024 lalu, pasukan Smantass Owlteam menjanjikan penonton Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North untuk membawa konsep baru. 

Tak ingin ingkar janji, pada laga Sabtu, 7 September 2024 benar-benar menjadi ajang pembuktian bagi Smantass Owlteam. 

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 600 pasukan Smantass Owlteam yang kompak mengenakan kaos berwarna abu-abu ini menyuguhkan koreo 4D berukuran 3 x 2 meter di tribun barat DBL Arena.

Dengan keringat yang masih membasahi tubuh, dua perwakilan Smantass Owlteam meluangkan waktunya untuk berbincang santai dengan kami. 

Baca Juga: Koreo Penaklukkan Buto Ijo OWLTEAM Bakar Semangat Putra Smantass Taklukkan Lawan

“Kami menepati janji membawa konsep yang wow di DBL Arena. Kita bawakan koreo 3D dan 4D sekaligus. Tadi yang koreo 3D itu bergambar hutan dan makam sebagai latar belakang. Lalu 4D nya burung hantu,” terang Dliaussyarif selaku ketua Smantass Owlteam. 

Eitss, tak hanya sekedar melunasi janjinya kepada penonton, Smantass Owlteam juga memiliki tujuan tersendiri untuk menampilkan koreo bertemakan burung hantu. 

“Kami ingin melegenda, dan Owl ini identitas kami. Jadi, kami ingin membuktikan bahwa Owl yang asli ada di sini hehe,” sambung Syarif dengan bangga.

Alasan tersebut juga diperkuat dengan motivasi tim Smantass Owlteam pada tim alumni angkatan 2017. 

“Karena kita mengikuti alumni angkatan 2017, waktu itu angkatan 2017 yang pertama kali membuat 4D di seluruh event Surabaya dan kami juga ingin mengikuti jejaknya. Pembuktian juga bahwa kita bisa,” jelas Rassya Rahardyan selaku capo Smantass Owlteam. 

Mengaku baru pertama kali membuat koreo 4D, Smantass Owlteam menggarap koreo tersebut dalam kurun waktu sembilan hari saja loh.

FYI, koreo 4D tersebut membutuhkan bambu sekitar 20 meter. 

Pada kesempatan tersebut, Rassya juga menyampaikan kesiapannya untuk selalu mendukung tim suporter kebanggaanya. 

“Meskipun terkendala waktu yang terbatas segala macem, kami mau selalu totalitas untuk mendukung basket SMAN 17 Surabaya berlaga. Ya dukungan kami melalui koreo ini, yang pembuatannya juga menghabiskan banyak tenaga, waktu, pikiran, dan uang hehe,” pungkasnya di penghujung laga DBL Surabaya. 

Baca Juga: SMANTASS OWLTEAM Hadirkan Legenda Rama dan Shinta ke DBL Arena Surabaya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 17 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY