ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kehadiran Duo Abadi Marvel Universe dipersembahkan oleh Smandaforce di Tribun DBL Arena Surabaya

Tribun DBL Arena Surabaya seringkali jadi teras ekspresi bagi tiap suporter yang mendampingi tim sekolahnya berlaga. Kreativitas mereka dicurahkan lewat penampilan koreo 3D.

Dari sekian tema yang dipilih, Superhero jadi salah satu konsep yang sering dipilih oleh arek suporter DBL. Nah, kali ini, DBL.id telah merangkum beberapa penampilan para pahlawan yang memiliki kekuatan di luar batas manusia.

Yuk, simak rinciannya, siapa tahu ada suporter sekolah kalian!

1. SMAN 2 Sidoarjo - Smandaforce: Deadpool dan Wolverine

Smandaforce berhasil mengangkat film anyar garapan Marvel Studios ke tribun DBL Arena Surabaya. Ya, Wolverine dan Deadpool terlihat kompak hadir bersama Gambit dan Human Torch. Gimana detail lukisannya?

Baca Juga: Smandaforce Berhasil Satukan Deadpool dan Wolverine di DBL Arena

2. SMAN 15 Surabaya - Gambesmania: Spiderman

Tiga Spiderman dihadirkan Gambesmania sebagai simbol kerekatan antar angkatan mereka. Kehadiran tiga manusia laba-laba itu dibarengi dengan paper mob serba merah hitam yang menambah kesan dramatis.

Baca Juga: Spiderman “Ngraketno” Seduluran Gambesmania

3. SMAN 20 Surabaya - Twyster: Wonderwoman

Bagi Twyster, sosok Wonder Woman diibaratkan Srikandi Twenty yang sedang berjuang di lapangan kala itu. Kehadiran salah satu karakter garapan DC Comics ini terlihat gagah dengan pedang yang dibawanya.

Baca Juga: Twyster Hadirkan Wonder Woman untuk Dukung Srikandi Twenty

4. SMAN 10 Surabaya - Tentacles: Ironman

Tentacles menggambarkan potret Ironman yang sedang bertarung melawan Thanos dalam koreo mereka. Dibentangkan dengan megah diatas tribun, karya tersebut bermakna kecintaan Tentacles terhadap tim kebanggaan mereka yang melebihi apapun.

Baca Juga: Meromantisasi Makna “I Love You 3000” ala Tentacles: Cinta Kami Melebihi Apapun!

5. SMAN 8 Surabaya - Wolu Mania: The Flash

The Flash hadir membersamai laga perdana tim basket SMAN 8 Surabaya di DBL musim 2024. Menurut Wolu Mania, Koreo tersebut menggambarkan harapan grup suporter SMAN 8 Surabaya itu. Mereka berharap, penggawa tim basket sekolahnya bisa berkembang secepat The Flash.

Baca Juga: Filosofi Mendalam Koreo The Flash di Laga Comeback Kesatria Delapan

6. SMA Muhammadiyah 1 Gresik - Aremu: Hulk

Suporter asal Gresik ini memilih Hulk untuk hadir bersama mereka di tribun DBL Arena Surabaya. Menurut Aremu, Hulk jadi salah satu simbol kejayaan dan identitas mereka.

Baca Juga: Cerita di Balik Koreo 3D Pertama Aremu di DBL Arena Surabaya!

7. SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo - Mussan Mania: Thor

Thor si Petir Asgard. Ya, saudara Loki ini hadir membersamai perjuangan Mussan Mania di tribun DBL Arena. Lengkap dengan Stormbreaker dan Mjolnir, kehadiran Thor tampak gagah di mata penonton DBL hari itu.

Baca Juga: Demi Koreo Mussan Mania Rela Bergadang, Pulangnya Bawa Kemenangan

Gimana? Kira-kira kreativitas suporter DBL bakal menghadirkan siapa lagi nih? Tetap pantengin terus suporter sekolah kalian ya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY