ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta

Kenalan Sama MVP: Tahun Debut Manis Angie Aurellie Bersama Jubilee!

Muhammad Rafi Shiddique - 08 September 2024
Angie Aurellia Shi (kiri) dinobatkan sebagai MVP AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta

Tim putri SMA Jubilee Jakarta kembali meraih juara AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta setelah mengalahkan SMA 1 PSKD Jakarta dengan skor tipis 6-5 pada Jum'at, 6 September 2024. Jubilee yang harus terus meladeni PSKD di sepanjang pertandingan akhirnya sukses raih back to back champion.

Pemain Jubilee, Angie Aurellia Shi memberi kontribusi yang signifikan kepada timnya itu selama berjuang kembali merengkuh gelar juara musim ini. Upaya Angie pada akhirnya berbuah hasil, ia turut didapuk sebagai Most Valuable Player (MVP).

Ia mengaku tidak menyangka menerima predikat pemain terbaik di AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta. Pemain yang masih kelas X itu hanya mementingkan membawa Jubilee kembali jadi juara di musim ini.

Baca juga Jubilee Putri Amankan Gelar Juara AZA 3X3 Competition North & Central Jakarta

"Senang bisa bawa Jubilee jadi juara lagi bareng tim ini, ga nyangka pastinya dapt MVP. Tapi perjalanan masih panjang, mau lebih baik lagi," ucap Angie.

Angie menceritakan awal mula ia terjun ke olahraga basket. Perjalanannya dimulai saat Angie masih berusia 10 tahun, tepatnya ketika pandemi Covid-19 masih melanda. Angie yang bosan tak memiliki kegiatan pada akhirnya memilih bermain basket di sekitar rumahnya,

Kegiatan yang semula hanya sebatas mengisi waktu luang pada akhirnya timbul rasa suka di dalam diri Angie. Ia mulai menekuni basket hingga kini bergabung dengan Jubilee. Dukungan orang tua membuat Angie kian semangat menjalani minatnya itu, terutama mengingat sang MVP baru menjalani tahun debutnya bersama Jubilee.

Baca juga Jubilee Back-to-Back Juara AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta

"Awalnya waktu aku masih SD pas pandemi ga ada kegiatan, jadi aku main basket di komplek. Akhirnya aku suka dan mulai menekuni basket. Orang tua mendukung banget, selalu mendoakan saya, selalu di samping saya ketika saya sedangĀ down, apalagi in tahun pertama di DBL yang banyak cobaan dan tantangan," kenang Angie.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY