ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance SMP IPH East Surabaya (10 Second Dance Crew) dalam Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series

Satu per satu wajah cantik dan tampan mulai unjuk gigi di gelaran Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series. Sebanyak delapan tim dari berbagai SMP saling adu konsep dance yang baru dan kreatif di hari pertama kompetisi ini!

Sama seperti kategori SMA, para tim dance Junior Exhibiton 2024 Surabaya Series harus bisa merepresentasikan “Move Up” sebagai tema utama musim ini dengan gaya unik masing-masing. Penasaran dengan konsep menarik yang disuguhkan di Junior Dance Competition 2024 East Java-North pada Sabtu, 7 September 2024? Berikut rangkuman spesial dari DBL.id untukmu!

SMP IPH East Surabaya (10 Second Dance Crew)

dance smp iph east
Penampilan tim dance SMP IPH East Surabaya (10 Second Dance Crew) dalam Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series

Sang pemilik tahta Third Place musim lalu balik lagi! Yap, siapa lagi kalau bukan tim dance SMP IPH East Surabaya. Tim berjulukan 10 Second Dance Crew ini memang tak pernah gagal menghadirkan konsep ciamik setiap tahunnya. 

Kali ini, 10 Second Dance Crew hadir dengan konsep laboratorium yang unik. Para laboratorist cantik dari tim ini menampilkan gerakan yang energik seiring dengan alunan musim yang menggema.

Suasana laboratorium yang dipenuhi bahan kimia ternyata memiliki makna yang mendalam untuk 10 Second Dance Crew. Mereka mengibaratkna berbagai bahan kimia sebagai latar belakang beragam yang dimiliki masing-masing dancer. Melalui perpaduan inilah, mereka mampu membentuk tim yang solid. 

SMP Cita Hati East Surabaya (CheetahCheers)

smp cita hati east
Penampilan tim dance SMP Cita Hati East Surabaya (CheetahCheers) dalam Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series

Untuk para penggemar Disney, pasti kamu nggak asing dengan sosok Joy dan Anxiety. Itu loh, karakter dari film "Inside Out 2". Uniknya, dua karakter tersebut berhasil dikemas oleh tim dance SMP Cita Hati East Surabaya menjadi konsep yang unik!

Di antara banyaknya karakter dalam film "Inside Out", CheetahCheers (sebutan tim dance SMP Cita Hati East Surabaya) memang sengaja menyorot dua karakter ini. Ternyata, bukan tanpa alasan, nih. 

Menurut mereka, karakter Joy dan Anxiety merepresentasikan dua emosi yang paling sering dirasakan sehari-hari sebagai individu yang hendak memasuki remaja. Melalui konsep ini, CheetahCheers mereka ingin mengajak teman-teman sebayanya agar tetap “Move Up” dalam menghadapi fase tersebut. 

Baca juga: Simak Jadwal Tampil Junior Dance Competition 2024 East Java-North di Sini…

SMP Gloria 1 Surabaya (Xplosion)

tim dance smp gloria 1
Penampilan tim dance SMP Gloria 1 Surabaya (Xplosion) dalam Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series

Siapa nih yang suka keasyikan scrolling media sosial sampai-sampai mager untuk beraktivitas? Pasti banyak yang relate dengan situasi ini, kan? Menariknya, tim dance SMP Gloria 1 Surabaya berhasil mengubah pengalaman itu menjadi sebuah konsep dance yang menarik! 

Tim dance yang dikenal dengan nama Xplosion ini mengajak para remaja untuk perlahan “Move Up” dari kehidupan online yang bisa menyita waktu untuk aktivitas sehari-hari. Mereka ingin membuktikan bahwa kehidupan di dunia nyata jauh lebih seru.

SMP Petra 2 Surabaya (Spetrada Dancers)

dance smp petra 2
Penampilan tim dance SMP Petra 2 Surabaya (Spetrada Dancers) dalam Junior Dance Competition 2024 Surabaya Series

Kali ini, giliran pinky-pinky dari tim dance SMP Petra 2 Surabaya yang unjuk gigi. Berbicara soal warna satu ini, pasti kamu nggak asing dengan salah satu film yang penuh nuansa pink, kan? Bener banget, film "Barbie!". 

Spetrada Dancers (sebutan tim dance SMP Petra 2 Surabaya) berhasil menyulap lantai DBL Arena Surabaya menjadi dunia Barbie. Hidup Barbie yang selalu terlihat happy dan semangat ternyata menjadi inspirasi di balik konsep yang diangkat oleh tim ini. 

Sejalan dengan “Move Up”, mereka ingin menyampaikan pesan kepada para penonton agar terus bersemangat, selayaknya karakter Barbie. 

Baca juga: Tema DBL Dance Competition 2024-2025, Simak Penjelasannya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY