ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret pertandingan SMAN 17 Surabaya (jersei putih) pada laga Round 1 DBL East Java-North 2024

Berjuang atau pulang? Dua hari tersisa. Round 1 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan segera berakhir. Makin hari, bangku menuju Round 2 pun makin menipis.

Perlu diketahui, kuota Round 2 cukup terbatas. Hanya ada 24 tiket kubu putra (18 juara grup dan 6 runner up grup terbaik) serta 16 tiket untuk kubu putri (14 juara grup dan 2 runner up terbaik) yang bakal dibagikan.

Oleh karena itu, semua tim akan bermain habis-habisan di sisa kesempatan yang ada. Berikut rangkuman skenario yang bakal hardir di DBL East Java-North 2024 pada Sabtu, 7 September 2024.

Baca Juga: Penjelasan Kuota Tim Basket DBL Surabaya 2024

SKENARIO 1 - SMAN 1 Pacet Mojokerto vs SMA Little Sun Surabaya (PUTRA)

SMAN 1 Pacet Mojokerto dan SMA Little Sun Surabaya sama-sama menyimpan dua kemenangan atas laga sebelumnya, yakni saat bertanding melawan SMAN 4 Surabaya dan SMA Hangtuah 2 Sidoarjo. Dengan ini, mereka akan beranjak pada laga penentuan.

Dikemas menjadi serangkaian laga do or die, siapapun yang menang dalam laga ini akan beranjak mulus ke Round 2 DBL East Java-North 2024. Baik SMAN 1 Pacet Mojokerto ataupun SMA Little Sun Surabaya.

SKENARIO 2 - SMAN 1 Mojokerto vs SMAN 15 Surabaya (PUTRI)

Beralih ke sektor putri. SMAN 15 Surabaya harusnya sedang dalam misi mencari kemenangan. Mengingat pada laga sebelumnya, SMAN 15 Surabaya sudah mengantongi satu kemenangan pasca menumbangkan SMAN 17 Surabaya. 

Di sudut lain, SMAN 1 Mojokerto belum menyimpan satu pun kemenangan. Namun, mereka masih punya peluang untuk bisa beranjak ke Round 2. Dengan syarat, SMAN 1 Mojokerto berhasil menang atas SMAN 15 Surabaya dengan margin minimal delapan poin. 

Jika syarat itu terpenuhi, maka tiket Round 2 menjadi milik SMAN 1 Mojokerto. Namun, apabila SMAN 15 Surabaya kembali mengamankan kemenangan, maka tiket Round 2 diambil alih oleh SMAN 15 Surabaya.

SKENARIO 3 - SMAN 17 Surabaya vs SMAN 1 Sidoarjo (PUTRA)

Skenario menarik hadir dalam pertandingan SMAN 17 Surabaya melawan SMAN 1 Sidoarjo. Saat ini, SMAN 17 Surabaya berada di puncak klasemen dengan dua kemenangan beruntun. Sementara, SMAN 1 Sidoarjo justru bersandar di dasar klasemen dengan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Namun, pertandingan SMAN 17 Surabaya versus SMAN 1 Sidoarjo akan menjadi laga do or die. Jika SMAN 17 Surabaya menang, maka otomatis mengamankan tiket Round 2 dengan mengantongi tiga kemenangan penuh. 

Namun, apabila SMAN 1 Sidoarjo menang tanpa syarat, maka tiket Round 2 berpindah menjadi milik SMAN 1 Sidoarjo karena mereka berhasil menang head to head atas pemuncak klasemen saat ini, yakni SMAN 17 Surabaya.

Baca Juga: Penjelasan Journey Competition Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Cek hasil klasemen sementara Round 1 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY