ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari Sabtumu kemana? Kalau nggak punya pacar dan gabut di rumah, nggak usah banyak alasan! Datang aja ke GOR Bimasakti Malang buat nonton Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South.

Soalnya, bakal ada enam pertandingan seru di DBL Malang hari ini. Lebih menarik lagi, tiket pertandingan masih tersedia dan bisa kamu beli lewat aplikasi DBL Play.

Di pertandingan pertama, Sabtu 7 September 2024, akan ada tim putra SMAN 3 Pasuruan kontra SMAN 1 Kejayan Pasuruan. Mereka bakal bertanding pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Hasil DBL Malang: Hari Ketiga Makin Seru!

Kemudian, dilanjutkan dengan laga antara tim putri SMAN 1 Gondanglegi melawan SMAN 4 Pasuruan. Ini merupakan laga debut dari SMAN 1 Gondanglegi di DBL Malang. Yup, mereka baru berpartisipasi di DBL Malang musim ini.

Pertandingan kedua ini bakal berlangsung pukul 12.30 WIB. Sebelum nantinya akan dilanjutkan dengan laga antara tim putri SMAN 1 Batu kontra SMAN 1 Malang pukul 14.00 WIB.

Laga keempat ada tim putra SMA Brawijaya Smart School Malang melawan SMAN 1 Singosari pukul 15.30 WIB. Di pertandingan kelima, tim putri SMA Kolese Santo Yusup Malang akan menghadapi SMAN 9 Malang pukul 17.00 WIB.

Pertandingan terakhir akan mempertemukan tim putra SMA Kalam Kudus Malang melawan SMAN 1 Pasuruan. Laga terakhir ini bakal berlangsung pukul 18.30 WIB.

Semua pertandingan bisa kamu saksikan langsung dengan cara membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Tapi, kalau kamu ada rencana malmingan dan nggak bisa datang ke GOR Bimasakti Malang, kamu bisa nonton semua pertandingan lewat live streaming di Youtube Channel DBL Play.

Berikut link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, 7 September 2024, selengkapnya!

SMAN 3 PASURUAN VS SMAN 1 KEJAYAN PASURUAN (11.00 WIB)

SMAN 1 GONDANGLEGI VS SMAN 4 PASURUAN (12.30 WIB) - GIRLS

SMAN 1 BATU VS SMAN 1 MALANG (14.00 WIB) - GIRLS

SMA BRAWIJAYA SMART SCHOOL MALANG VS SMAN 1 SINGOSARI (15.30 WIB)

SMA KOLESE SANTO YUSUP MALANG VS SMAN 9 MALANG (17.00 WIB) - GIRLS

SMA KALAM KUDUS MALANG VS SMAN 1 PASURUAN (18.30 WIB)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY