ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gimana, rek? Makin seru nggak Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South? Sudah memasuki hari ketiga, Jumat 6 September 2024, DBL Malang menyajikan empat pertandingan.

Di pertandingan pertama, tim putra SMAN 5 Malang berhasil menang melawan SMA Santa Maria Malang dengan skor 24-16. Disusul oleh tim putra SMAN 3 Malang yang juga lolos dari jeratan SMAN 4 Pasuruan.

Di laga ketiga, tim putri SMAN 1 Blitar berhasil menjadi pemenang dari pertandingan melawan SMAN 1 Bululawang. Sedangkan tim putranya juga berhasil menyusul tim putri setelah memenangkan laga kontra SMA Frateran Malang.

Nah, selain hasil pertandingan, kamu juga bisa baca cerita-cerita seru yang terjadi dalam pertandingan hari ini. Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South selengkapnya!

SMAN 5 MALANG VS SMA SANTA MARIA MALANG (14.00 WIB)

Skuad putra Smala -sebutan SMAN 5 Malang- percaya bahwa model rambut gundul itu membawa rezeki. Benar saja pada laga pertama mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Jumat, 6 September 2024 di GOR Bimasakti Malang. Smala berhasil menang dengan skor akhir 24-16 atas SMA Santa Maria Malang.

Sejatinya ini bukan ritual pertama teman-teman Smala menjelang DBL Malang. Musim lalu mereka memotong rambutnya menjadi gundul dan berbuah hasil apik. Melaju ke fase gugur. Karena hal tersebut membuat penggawa Smala percaya bahwa potongan gundul membawa rezeki.

Baca selengkapnya: Penggawa Smala Malang Percaya Potong Gundul Bawa Rezeki!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 4 MALANG VS SMAN 3 MALANG (15.30 WIB)

Nribun di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South merupakan kegiatan tahunan yang menyenangkan. Begitu pula bagi Bu Ulil (Choirulil Fathi), salah satu guru di SMAN 3 Malang.

Alih-alih nonton di pinggir lapangan (tribune VIP), Bu Ulil justru gabung  bersama teman-teman Bhawikarsu Warriors di tribune GOR Bimasakri Malang.

Kala itu skuad putra Smanti -sebutan SMAN 3 Malang- berhasil menang dengan skor 44-14 atas SMAN 4 Pasuruan pada laga Jumat, 6 September 2024.

Baca selengkapnya: Nribun Langsung Bersama Bhawikarsu Warriors, Bu Ulil: Seru Sekali!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 1 BULULAWANG VS SMAN 1 BLITAR (17.00 WIB) - GIRLS

Ada yang lucu nih di balik kemenangan perdana Smasa Blitar di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java-South. Bertemu dengan SMAN 1 Bululawang pada laga Jumat, 6 September 2024, skuad putri Smasa Blitar menang dengan skor akhir 63-4.

Fenomena lucu yang mewarnai kemenangan Smasa Blitar adalah model kuncrit tengah Tipud Athallah, salah satu penggawa Smasa Blitar.

Tahun ini merupakan tahun keduanya berseragam Smasa Blitar di DBL Malang. Tahun lalu model kuncritannya tidak seperti ini.

Baca selengkapnya: Tahun Kedua Membela Smasa Blitar, Tipud Athallah Ganti Model Kuncritan!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMA FRATERAN MALANG VS SMAN 1 BLITAR (18.30 WIB)

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South merupakan tahun terakhir Lukas Agastya, garda andalan SMAN 1 Blitar.

Pada dua musim lalu, Lukas sudah menjadi andalan coach Andi (Andi Ongkowijoyo) untuk mencetak poin. Musim ini ia menandai perjalanannya di DBL Malang dengan catatan menjanjikan. Lukas -sapaan karibnya- mengantarkan Smasa Blitar menang 75-15 atas Frateran -sebutan SMAN 1 Blitar.

Pada laga yang berlangsung Jumat, 6 September 2024, Lukas mengoleksi 15 poin dan 4 asis. Ternyata ia punya misi khusus pada tahun terakhirnya melantun sebagai anak SMA. 

Baca selengkapnya: Tahun Terakhir Melantai di DBL Malang Bikin Lukas Agastya Overthinking

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY