ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lucu kan model kuncritannya Tipud hehehe

Ada yang lucu nih di balik kemenangan perdana Smasa Blitar di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java-South. Bertemu dengan SMAN 1 Bululawang pada laga Jumat, 6 September 2024, skuad putri Smasa Blitar menang dengan skor akhir 63-4.

Fenomena lucu yang mewarnai kemenangan Smasa Blitar adalah model kuncrit tengah Tipud Athallah, salah satu penggawa Smasa Blitar.

Tahun ini merupakan tahun keduanya berseragam Smasa Blitar di DBL Malang. Tahun lalu model kuncritannya tidak seperti ini.

"Hahaha iya ini model kuncritan tengah kayak air mancur. Kenapa pake gini kata temen-temen lucu soalnya," ujarnya.

Lucu kan model kuncritannya Tipud heheheSudah tahu lah ya Tipud yang mana hehehe

Baca juga: Nribun Langsung Bersama Bhawikarsu Warriors, Bu Ulil: Seru Sekali!

Yap, bahkan Tipud punya panggilan sendiri ketika rambutnya sedang dimodel seperti itu.

"Di sekolah itu kadang aku model gitu. Katane anak-anak i lucu. Imok (imut) gitu," ungkapnya.

Tipid sendiri mengungkapkan alasan gantinya model kuncritan di tahun pertama dan keduanya. "Tahun lalu masih malu-malu. Tahun ini los. Tahun depan harus beda lagi," terangnya.

Baca juga: Penggawa Smala Malang Percaya Potong Gundul Bawa Rezeki!

Tak hanya model kuncritannya yang lucu. Namanya juga lucu lho guys. Ternyata Tipud itu singkatan dari nama kedua orang tuanya. "Tipud itu singkatan dari nama ayah sama ibuk. Katane teman-teman ya lucu sih soalnya pake D kan," cetusnya. Pada gim perdana Smasa musim ini, Tipud mengoleksi lima poin dan empat rebound.

Di tubuh Smasa Blitar sendiri ada dua nama yang mencetak dua digit poin. Mereka adalah Marsha Cristalia dan Arsinda Dewi. Marsha Cristalia menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 15 poin dan 2 rebound. Di belakangnya ada Arsinda Dewi dengan koleksi 13 poin dan 6 rebound.

Selanjutnya putri Smasa Blitar bakal kembali berlaga di GOR Bimasakti pada 18 September 2024 melawan SMAN 4 Malang.

Profil Tipud Athallah bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). (link embed profil sekolah)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY