ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Jubilee Jakarta resmi menjadi juara Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta untuk ketiga kalinya secara berturut-turut atau three peat. Hasil menakjubkan ini lagi-lagi diraih kala mereka mengalahkan SMA 1 PSKD Jakarta dengan skor akhir 82-21 pada Jum'at, 6 September 2024.

Pada Final kali ini, Jubilee begitu mendominasi di sepanjang pertandingan. Lini bertahan PSKD digempur terus-menerus oleh sang juara bertahan itu, pundi-pundi poin yang Jubilee hasilkan membuat margin poin sangat jauh bagi PSKD. Kondisi yang dominan ini praktis membawa Jubilee kembali jadi juara.

Titel juara ini sekaligus membuat Jubilee meraih three peat. Nashwa Mutiara Fajri selaku Pemain Jubilee menyebut gelar ketiga ini merupakan target yang memang diusung oleh Jubilee.

Baca juga Kanisius Jadi Ancaman Jubilee Mengejar Rekor Kemenangan 22 Kali!

Selain itu, Nashwa turut menceritakan pengalamannya selama tiga tahun membela Jubilee. Kontribusinya untuk tim membawanya dipercaya oleh Christian Andy Hermawan sehingga mendapat jam terbang tinggi.

"Akhirnya three peat, memang ini target kami di region dan alhamdulillah terwujud. Aku dapet banyak jam terbang di sini yang berarti aku alhamdulillah dipercaya. Pengalamannya juga banyak banget di Jubilee," ujar Nashwa.

Pertama kali membela Jubilee saat masih kelas X, kini Nashwa telah berada di bangku kelas XII. Ia menceritakan bagaimana cara ia menyeimbangkan aspek akademis dengan basket bersama Jubilee. Nashwa mengaku hal tersebut sulit dilakukan, namun baginya mengatur waktu dengan baik merupakan kunci keduanya dapat berjalan dengan baik.

Perjalanan Jubilee berlanjut ke Championship Series, Nashwa berambisi membawa Jubilee menjadi lebih baik lagi di musim ini. DI samping itu, ia juga berharap dapat terhindar dari cedera dan dapat menjaga aspek akademisnya di sekolah.

Baca juga Dua Kali Tumbang dari Jubilee, PSKD Siap Balas Dendam!

"Alhamdulillah selama ini (akademik) bisa kepegang dengan baik, pasti susah sih apalagi sekarang udah kelas XII dan lanjut ke Championship Series. Selama ini yang penting pinter-pinter atur waktu aja, apalagi latihan sampai setiap hari," lanjutnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY