ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta

Dua Kali Tumbang dari Jubilee, PSKD Siap Balas Dendam!

Rena Dwi Astuti - 06 September 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta telah mencapai puncaknya. Jumat, 6 September 2024, pertandingan final DBL North & Central Jakarta akan tersaji di GOR Cempaka Putih.

Sejatinya, final tahun ini adalah final klasik seperti dua musim ke belakang. Tim yang berhadapan di final sama. Dari sisi putri, ada tim SMA 1 PSKD Jakarta yang akan menjadi penantang SMA Jubilee Jakarta.

Baca juga: Kilas Balik PSKD: Satu Lagi Kesempatan Jadi Juara!

Kedua tim ini selalu bertemu di partai final sejak tahun 2022 lalu. Hanya saja, PSKD selalu menelan kekalahan atas Jubilee. Menariknya, tim putri Jubilee merupakan debutan di 2022. Mereka berhasil menjadi tim kuat walaupun baru pertama kali mencicipi DBL dua musim terakhir.

Dua tahun berturut-turut kalah dari Jubilee, tentu membuat PSKD menyimpan ambisi untuk menjadi juara di musim ini. Tidak memberi kesempatan ketiga untuk Jubilee menang. 

"Sudah pasti tahun ini mau menang. Aku selalu kalah dari tahun lalu. Nggak mau sia-siain tahun keduaku di PSKD. Perjuangan kakak kelasku udah hebat banget bisa bikin PSKD lolos ke final terus. Sekarang aku yang mau lanjutin kalo kita bisa bawa PSKD juara," cetus Anacia Christabel, salah satu pemain PSKD.

Baca juga: Kilas Balik Jubilee: Mengejar Gelar Ratu DBL North & Central Jakarta

Pertandingan final antara PSKD kontra Jubilee bakal berlangsung pukul 14.30 WIB. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Final Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID.(*)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY