Skenario 6 September, Banjir Laga Do or Die Antartim Unggulan!

| Penulis : 

Pertandingan hidup dan mati akan hadir. Jumat, 6 September 2024 merupakan hari yang paling dinantikan bagi sederet tim yang akan bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. SMAN 10 Surabaya, SMA Gloria 2 Surabaya, SMA Frateran Surabaya, dan SMA Petra 4 Sidoarjo bakal menjalani do or die.

Kalau bukan hari ini, kapan lagi? Pertarungan hari ke-30 DBL East Java-North 2024 bakal jadi kesempatan terakhir bagi mereka untuk berlaga di Round 1 DBL East Java-North. Oleh karena itu, mereka harus bermain habis-habisan.

Perlu diketahui, kuota Round 2 cukup terbatas. Hanya ada 24 tiket kubu putra (18 juara grup dan 6 runner up grup terbaik) serta 16 tiket untuk kubu putri (14 juara grup dan 2 runner up terbaik) yang bakal dibagikan.

Oleh karena itu, semua tim akan bermain habis-habisan di sisa kesempatan yang ada. Berikut rangkuman skenario yang bakal hardir di DBL East Java-North 2024 pada Jumat, 6 September 2024.

Baca Juga: Penjelasan Kuota Tim Basket DBL Surabaya 2024

SKENARIO 1 - SMA Gloria 2 Surabaya vs SMAN 10 Surabaya (PUTRA)

SMA Gloria 2 Surabaya dan SMAN 10 Surabaya akan menjalani laga do or die. Dua delegasi yang lahir dari GRUP D ini akan bertempur dan memantaskan diri untuk bisa melaju mulus ke Round 2 DBL East Java-North 2024.

Berkaca dari rekam jejaknya sepanjang Round 1, SMA Gloria 2 Surabaya dan SMAN 10 Surabaya sama-sama mengantongi dua kemenangan, yakni saat bertanding melawan SMA 17 Agustus 1945 Surabaya dan SMA Muhammadiyah 10 Surabaya. 

Oleh karena itu, siapapun yang menang dalam laga ini akan menjadi juara GRUP D dan berhak melanjutkan perjalanannya ke Round 2. 

SKENARIO 2 - SMA Frateran Surabaya vs SMA Petra 4 Sidoarjo (PUTRA)

Dua tim kuat berada dalam bagan yang sama. SMA Frateran Surabaya dan SMA Petra 4 Sidoarjo juga akan menjalani laga do or die demi satu tempat di Round 2 DBL East Java-North 2024.

Sepanjang gelaran Round 1, langkah kedua tim ini terbilang mulus. Keduanya berhasil menyimpan dua kemenangan, yakni atas SMKN 5 Surabaya dan SMK Taman Siswa Mojokerto. Hasil itulah yang menuntun SMA Frateran Surabaya dan SMA Petra 4 Sidoarjo pada laga do or die. 

Baca Juga: Penjelasan Journey Competition Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Cek hasil klasemen sementara Round 1 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga