ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri SMA Jubilee Jakarta untuk ketiga kalinya dihadang oleh SMA 1 PSKD di Final. Pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, Jubilee semakin dekat dengan gelar ketiga secara beruntun atau three peat.

Namun langkah Jubilee tidak akan mulus, sebab dua kekalahan PSKD di Final tak akan membuat mereka begitu saja menyerahkan gelar juara untuk Jubilee. Laga Final ini akan diselenggarakan pada Jum'at, 6 September 2024.

Sebelum menyaksikan Jubilee berjuang meraih three peat, mari simak perjalanan mereka selama mengarungi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta!

vs SMA Santa Ursula Jakarta

Juara bertahan dua musim beruntun sektor putri, SMA Jubilee Jakarta berhasil comeback atas SMA Santa Ursula Jakarta (Sanur) pada laga lanjutan hari kelima Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, Senin 2 September 2024. Jubilee yang sempat tertinggal di dua kuarter awal berhasil memukul balik Sanur dan keluar sebagai pemenang dengan skor 46-35.

Tensi pertandingan langsung terasa sengit sesaat pasca tip-off. Baik Jubilee maupun Sanur saling jual beli serangan yang berujung berbuah poin. Sanur memimpin jalannya pertandingan hingga half time. Jubilee langsung bangkit di kuarter ketiga, mereka langsung menyalip keunggulan Sanur dengan skor tipis.

Puncaknya berada di kuarter pamungkas, Jubilee menolak kalah dan sukses melebarkan jarak poin dengan Sanur sehingga kemenangan berhasil digapai. Pemain Jubilee, Makayla Pradanitya Jati mengaku timnya masih belum "panas" saat dua kuarter pertama.

Baca selengkapnya Big Match! Jubilee Akui Grogi Bertemu Sanur, Kenapa?

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

vs Bina Bangsa School

Tim putri SMA Jubilee Jakarta kembali ke Final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta untuk yang ketiga kalinya secara beruntun. Satu tiket ke Final itu diraih setelah mereka membungkam Bina Bangsa School selaku tim debutan dengan skor akhir 101-23 pada Rabu, 4 September 2024.

Sang juara bertahan dua musim itu menunjukan kualitasnya kala menghadapi sang tim pendatang baru itu. Sebanyak 37 poin langsung mereka toreh dari ring Bina Bangsa School di kuarter pertama. Sedangkan lawan mereka hanya mampu meraih enam angka di kuarter ini.

Alih-alih mengendurkan tempo serangan, Jubilee justru semakin gencar menggempur Bina Bangsa School. Margin poin kian jauh, putri Jubilee praktis memenangkan pertandingan dan mulus ke Final. Mereka akan kembali menghadapi SMA 1 PSKD Jakarta di partai puncak nanti.

Baca selengkapnya Putra-putri Jubilee ke Final Tiga Kali, Gimana Caranya Bisa Konsisten?

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY