ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA 1 PSKD Jakarta kembali jalani partai Final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta. Mereka lagi-lagi harus menghadapi SMA Jubilee Jakarta sejak tahun 2022. Dua kali bertemu di final, PSKD selalu takluk dan keluar sebagai runner up.

Peluang mereka membalas kekalahan kembali terbuka, kini mereka akan tampil habis-habisan demi menjadi juara musim ini. Sebelum menyaksikan PSKD bertarung melawan Jubilee, mari simak kilas balik mereka di sepanjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta!

vs SMA 5 Penabur Jakarta

Tim putri SMA 1 PSKD Jakarta berhasil memenangkan pertandingan di laga pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, Minggu 1 September 2024. Dihadapi oleh SMA 5 Penabur Jakarta, putri PSKD perkasa dengan skor akhir 36-10.

Anak-anak PSKD awalnya membuka pertandingan dengan sulit. Mereka hanya menorehkan empat poin di kuarter pertama. Namun, beranjak ke kuarter selanjutnya, PSKD makin percaya diri. Anak asuh Yohannes Paraloan itu sukses menambah 9 poin di kuarter kedua. 

Kepercayaan diri anak-anak PSKD ternyata dipengaruhi oleh motivasi dari kakak kelas mereka. Anacia Christabel, pemain PSKD, mengaku jika ia teringat dengan perjuangan kakak kelasnya di DBL Jakarta dua musim ke belakang. PSKD sukses meluncur ke babak Championship di tahun 2022-2023.

Baca selengkapnya Antar PSKD ke Final Lagi, Anacia Christabel Kini Kejar Tugas yang Menumpuk!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

vs SMA Permai Jakarta

Posisi final pertama di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta berhasil diamankan oleh tim putri SMA 1 PSKD Jakarta. Kepastian itu didapat setelah mengandaskan SMA Permai Jakarta dengan skor meyakinkan 71-13, Rabu 3 September 2024.

PSKD menunjukan kekuatan yang merata di laga ini. Tiga pemain PSKD mencetak dua digit poin. Mereka adalah Anacia Christabel, Tiara Putri Salsabila, dan Mitsuko Cheryl. Ketiganya sama-sama mengemas 11 poin.

Anacia mengaku dirinya bangga bisa kembali membawa PSKD melaju ke final. Bahkan, ia tidak bisa membayangkan jika ia gagal membawa PSKD ke final. “Seneng banget, ini tahun kedua aku di PSKD. Dua-duanya berhasil ke final. Bangga banget,” ujarnya.

Baca selengkapnya Budaya Positif Ditularkan Kakak Kelas untuk Putri PSKD Arungi DBL Jakarta

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY