ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreografi Rolas Fighters dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Selain ajang kompetisi, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North juga selalu melahirkan momen-momen berkesan. Rolas Fighters (sebutan suporter SMAN 12 Surabaya) tak ingin melewatkan kesempatan ini untuk menciptakan kenangan tersendiri. 

Siapa sangka, koreo mereka di laga Kamis, 5 September 2024 sekaligus merayakan hari jadi sang guru tercinta, Bu Diah, yang ke-60 tahun. Kado spesial itu disiapkan Rolas Fighters dengan sebuah koreo tiga dimensi yang menggambarkan sosok Bu Diah yang ditemani oleh Kepala Sekolah SMAN 12 Surabaya beserta Argali, si maskot Rolas Fighters. 

“Bu Diah itu berperan besar di SMAN 12 selama kurang lebih 25 tahun terakhir. Makanya, kita mau kasih surprise ke beliau. Apalagi, Bu Diah juga mau pensiun di September nanti,” tutur Rakha Abhirama, perwakilan koordinator Rolas Fighters.

Aksi mereka belum selesai sampai situ. Setelah merampungkan anthem, tidak kurang dari 900 Rolas Fighters melemparkan sebuah pesawat kertas sebagai simbol untuk mengenang jasa-jasa Bu Diah. 

“Kita pingin kelihatan beda aja gitu. Pesawat itu ibaratnya kayak kita abis gini nggak ketemu Bu Diah lagi karena udah pensiun,” beber Rakha. 

Baca juga: Awas! Rolas Fighters Bawa Tiga Venom ke Tribun DBL Arena Surabaya

koreo rholas fighters
Koreografi pesawat kertas Rolas Fighters dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Rakha merasa lega bahwa aksi kejutan Rolas Fighters berhasil dieksekusi dengan sempurna. Ia juga berbagi cerita tentang upaya para koordinator Rolas Fighters dalam menghadirkan Bu Diah ke DBL Arena Surabaya.

“Kita itu ngasih undangan ke beliau dari jauh-jauh hari supaya bisa dateng. Undangan kayak ada aksi koreo gitu lah supaya nggak ketahuan kalo niatnya buat surprise,” ceritanya. 

Air mata haru tampak mengalir dari sosok Bu Diah kala mendapat kejutan spesial itu. Wanita yang berprofesi sebagai guru BK itu tidak berhenti menunjukkan rasa cintanya dari gerakan tangannya yang membentuk simbol hati. 

Sebagai perwakilan koordinator, Rakha tak bisa menutup rasa bangganya. Dirinya tak lupa menunjukkan rasa terima kasihnya untuk sosok guru yang setia menemani perjalanan para siswa SMAN 12 Surabaya. 

“Pesan anak-anak buat Bu Diah semoga nggak lupa sama Rolas Fighters karena kami sangat mengapresiasi jasa Bu Diah. Kalo nggak ada Bu Diah, kayanya Rolas Fighters nggak bakal seperti sekarang. Intinya, terima kasih Bu Diah,” tutupnya. 

Baca juga: Kekalahan Bukanlah Akhir, Putra Smandalas Optimis Menang di Laga Mendatang

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY