ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Kolese Kanisius Jakarta untuk ketiga kalinya akan menghadapi SMA Jubilee Jakarta di partai Final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta pada Jum'at, 6 September besok. Kanisius selalu keluar sebagai runner up dari partai klasik sejak edisi 2022 itu.

Pada musim ini, Kanisius mendapatkan kesempatan yang ketiga untuk kembali menjadi juara di DBL Jakarta Utara-Pusat. Kanisius terakhir menjadi juara pada edisi 2019 silam. Namun, upaya mereka tidak mudah, sebab Jubilee akan menghadang dengan membawa misi meraih three peat di musim ini.

Sebelum menyaksikan aksi Kanisius meruntuhkan takhta Jubilee, mari simak kilas balik mereka selama bertanding di sepanjang gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta!

vs SMKN 1 Jakarta

Tim putra SMA Kolese Kanisius Jakarta baru saja memenangkan pertandingan pertama mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2024. Mereka menang dari SMKN 1 Jakarta dengan skor akhir 59-24. 

Usai pertandingan, tim DBL Play menghampiri pemain Kanisius di tempat mereka registrasi. Situasinya, mereka sedang pendinginan sehabis pertandingan. Tim DBL Play menghampiri Zefanya Nathaniel Tanzil, kapten tim Kanisius, kemudian bertanya, “Sekolah lo, kan, isinya cowok semua. Caranya anak-anak Kanisius cari cewek, gimana sih?”

Sayangnya, Zefanya nggak punya jawaban yang memuaskan. Dia masih jomblo! Tiga tahun menimba ilmu di Kanisius, Zefanya fokus belajar dan latihan basket aja. Salut!

Baca selengkapnya Isinya Cowok Semua, Ternyata Begini Cara Anak Kanisius Cari Pacar! Bisa Ditiru..

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

vs Bina Tunas Bangsa School

SMA Kolese Kanisius Jakarta harus jalani partai sengit di hari keenam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, Selasa 3 September 2024. Kanisius jalani laga tersebut melawan Bina Tunas Bangsa School yang merupakan tim debutan. Sengit hingga akhir, Kanisius akhirnya mampu amankan kemenangan dengan skor akhir 45-33.

Sengitnya pertandingan ini langsung terasa pasca tip-off, kedua tim saling serang satu sama lain. Pundi-pundi poin tercipta bagi kedua tim, Kanisius unggul tipis atas BTB. Momentum bangkitnya Kanisius terjadi pasca half time, mereka yang semula hanya unggul tipis dengan cepat melebarkan jarak keunggulannya atas BTB.

Hingga pertandingan usai, Kanisius akhirnya amankan satu tiket menuju Fantastic Four. Pemain Kanisius, Sheldon Shevchenko mengakui sengitnya pertandingan hari ini. Meski begitu, Sheldon dan tim terus menjaga fokus demi amankan kemenangan.

Baca selengkapnya Kanisius Terseok-seok Menghadapi Tim Debutan Menuju Fantastic Four, Kenapa?

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

vs Bunda Mulia School

Final klasik bakal terjadi di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta. Tim putra SMA Kolese Kanisius Jakarta kembali menyapa partai final setelah mengalahkan Bunda Mulia School Jakarta dengan skor akhir 68-28, Rabu 4 September 2024.

Ini merupakan Final kelima mereka secara beruntun di DBL North & Central Jakarta. Praktis, Kanisius tidak pernah tidak lolos ke babak final sejak DBL Jakarta dipecah menjadi empat region pada 2018.

Namun, selama dua musim terakhir, mereka selalu kandas di babak final oleh tim yang sama, yaitu SMA Jubilee Jakarta. Itu juga menjadi lawan mereka di musim ini. Artinya, babak final DBL North & Central Jakarta tahun ini adalah pertemuan ketiga mereka.

Baca selengkapnya Kanisius Kembali Lawan Jubilee di Final, Zefanya Nathaniel: Waktunya Kami Juara!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY