ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreografi OWL Mania dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

OWL Mania (sebutan suporter SMAN 22 Surabaya) berhasil menyulap suasana pertandingan Rabu, 4 September 2024 menjadi lebih mencekam. Bagaimana tidak. Mereka menghadirkan lima koreo dengan nuansa serba hitam!.

Aksi itu dimulai dengan terangkatnya empat banner yang menampilkan sosok misterius lengkap dengan peti di tangan. Tak berselang lama, koreo tiga dimensi bergambar sebuah gerbang perlahan memenuhi bagian tengah tribun barat. 

Penampilan OWL Mania jelas mengundang tanda tanya. Kira-kira, pesan apa yang ingin mereka sampaikan melalui koreo tersebut?

“Koreo tadi ibaratnya menggambarkan perasaan kita buat tim basket yang belum menang. Koreo di tengah itu kayak portal kegelapan yang menggambarkan kekalahan itu. Intinya, kita berharap tim basket buat evaluasi terus lah supaya bisa menang,” terang Ramzi, ketua koordinator OWL Mania.

Selama gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, tim putra SMAN 22 Surabaya memang tak mampu mengantongi satupun kemenangan. Itu artinya langkah mereka harus terhenti di Round 1. 

Ramzi tak mengelak jika dirinya sempat diliputi rasa kecewa. Namun, di saat yang bersamaan, ia jelas merasa bangga karena telah mengawal perjalanan tim kebanggaan untuk melantai di DBL Arena.

Baca juga: OWL Mania Persembahkan 3D Pertempuran Maha Dahsyat Sonic the Hedgehog!

Apalagi, koreo yang dipamerkan OWL Mania selalu berhasil menyampaikan sebuah pesan tersendiri. Mulai dari aksi dukungan untuk Palestina, pertempuran karakter Sonic the Hedgehog, dan ditutup koreo serba hitam yang diangkat hari ini. 

Suka dan duka telah dilewati OWL Mania selama proses pengerjaan koreo. Totalitas mereka dalam membanggakan almamater di tribun juga tak perlu diragukan lagi. 

Begadang pun sudah seperti rutinitas sehari-hari. Bahkan, pembuatan koreo megah kali ini hanya menghabiskan waktu dua hari!

“Kita ngerjain mulai Jumat, terus Minggu udah jadi. Kita ada sistem shift gitu supaya nggak capek,” tutur Ramzi.

“Kita emang sengaja ngerjainnya mepet biar langsung sekalian daripada dicicil. Kasian buat yang rumahnya jauh kalo harus bolak-balik. Tapi ya itu, kendalanya ngantuk,” lanjutnya. 

Sebagai perwakilan koordinator, Ramzi ingin tim basket tidak berhenti evaluasi diiringi latihan maksimal. Begitu pun dengan OWL Mania yang diharapkan tetap terus memenuhi tribun di musim-musim mendatang.

“Untuk tim basket, berkembanglah supaya kita bisa selalu dukung kamu. Untuk OWL Mania, teruslah berprestasi,” tutupnya. 

Terima kasih OWL Mania atas dedikasinya untuk selalu menampilkan aksi terbaik di tribun DBL Arena. Jangan berkecil hati dan sampai jumpa di musim depan!

Baca juga: Satukan Kreativitas dan Kepedulian, OWL Mania Suarakan Dukungan untuk Palestina

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY