Putri Jubilee ke Final (Lagi), Tasya Kusuma Tak Sabar Ingin Three Peat!

| Penulis : 

Tim putri SMA Jubilee Jakarta kembali ke Final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta untuk yang ketiga kalinya secara beruntun. Satu tiket ke Final itu diraih setelah mereka membungkam Bina Bangsa School selaku tim debutan dengan skor akhir 101-23 pada Rabu, 4 September 2024.

Sang juara bertahan dua musim itu menunjukan kualitasnya kala menghadapi sang tim pendatang baru itu. Sebanyak 37 poin langsung mereka toreh dari ring Bina Bangsa School di kuarter pertama. Sedangkan lawan mereka hanya mampu meraih enam angka di kuarter ini.

Alih-alih mengendurkan tempo serangan, Jubilee justru semakin gencar menggempur Bina Bangsa School. Margin poin kian jauh, putri Jubilee praktis memenangkan pertandingan dan mulus ke Final. Mereka akan kembali menghadapi SMA 1 PSKD Jakarta di partai puncak nanti.

Baca juga Unik-unik! Ini Best Five DBL Dance Competition 2024 North & Central Jakarta

Final ini merupakan yang ketiga bagi putri Jubilee sejak mereka debut tahun 2022 lalu. Pemain Jubilee, Tasya Kusuma Dewi membeberkan apa yang dilakukan oleh putri Jubilee demi membangun solidaritas yang kuat di lapangan.

Kerap menghabiskan waktu di luar lapangan bersama dinilai Tasya jadi faktor yang membuat putri Jubilee selalu tampl garang. Jalan-jalan bareng ke mal hingga karaoke jadi dua contoh kegiatan yang mereka lakukan.

"Senang dan bangga yang pasti, bisa berjuang dan solid bareng-bareng sama tim ke Final lagi. Kami saling tegur satu sama lain baik di dalam maupun luar lapangan, dari situ chemistry kami semakin terbentuk dan kami makin solid," ujar Tasya.

Baca juga Antar PSKD ke Final Lagi, Anacia Christabel Kini Kejar Tugas yang Menumpuk!

Putri Jubilee untuk ketiga kalinya akan menghadapi SMA 1 PSKD di final yang akan diselenggarakan pada Jum'at 6 September mendatang. Punya kesempatan besar untuk raih three peat, Tasya tentu tak ingin melewatkan kesempatan itu dan berambisi untuk terus meningkatkan kualitasnya di lapangan.

"Menang sampai Championship dan mempertahankan juara sampai tahun berikutnya dan meningkatkan kemampuan sama solidaritas tim," lanjut student athlete kelas XI itu.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara