ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta

Putra-putri PSKD dan Jubilee Bakal Saling Sikut di Final!

Muhammad Rafi Shiddique - 04 September 2024

AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta berlangsung ramai dan meriah. Bersamaan dengan digelarnya Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, kompetisi AZA 3X3 juga dimulai pada 30 Agustus 2024.

Kali ini, tim yang bertanding di AZA 3X3 Competition sudah memasuki babak penentuan. Siapapun yang menang di laga hari ini, Rabu 4 September 2024 bakal lanjut ke babak Final yang akan diselenggarakan pada Jum'at, 6 September mendatang.

Baca juga Unik-unik! Ini Best Five DBL Dance Competition 2024 North & Central Jakarta

Di hari ketujuh ini, tersaji empat pertandingan. Laga pertama mempertemukan tim putra Tim A SMA 1 PSKD Jakarta kontra SMA Jubilee Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan tim putra Tim B PSKD 1 Jakarta yang berhadapan dengan Bina Bangsa School.

Tim putri turut memeriahkan hari keenam, SMA Jubilee Jakarta melawan SMA Tarsisius 1 Jakarta. Di pertandingan keempat sekaligus terakhir, ada tim SMA 1 PSKD Jakarta yang menghadapi SMAN 15 Jakarta.

Berikut hasil lengkap hari keenam AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta, Rabu 3 September 2024

Tim A SMA 1 PSKD Jakarta vs SMA Jubilee Jakarta

SMA Jubilee bermain dengan dominan kontra Tim A SMA 1 PSKD Jakarta di laga pembuka. Tampil dengan terus menggempur lini bertahan lawan, Jubilee sukses memanen pundi-pundi poin. Pertandingan pun berakhir dengan skor 13-6 untuk Jubilee.

Tim A PSKD bukan tanpa perlawanan, mereka tak jarang mencoba mendobrak ring Jubilee dan memperkecil ketertinggalan. Namun sayang, upaya mereka tidak berhasil sehingga langkah mereka ke Final harus pupus.

Baca juga Antar PSKD ke Final Lagi, Anacia Christabel Kini Kejar Tugas yang Menumpuk!

TIM B SMA 1 PSKD Jakarta vs Bina Bangsa School

Satu lagi tim putra yang tampil mendominasi di hari keenam AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta. Jika Tim A PSKD 1Jakarta harus takluk, lain cerita dengan Tim B nya, mereka sanggup menang telak atas Bina Bangsa School dengan skor 6-1.

Kemenangan ini mengantarkan Tim B PSKD 1 ke FInal dan akan menantang Jubilee. Pertandingan Final nanti akan diadakan pada Jum'at, 6 September 2024 di GOR Cempaka Putih.

SMA Jubilee Jakarta vs SMA Tarsisius 1 Jakarta

Tim putri Jubilee tak mau kalah dengan tim putra, mereka menyusul ke partai Final setelah mengalahkan SMA Tarsisius 1 Jakarta di laga ketiga dengan skor 6-2. SMA Tarsisius 1 Jakarta tak kuasa membendung segudang serangan yang dilancarkan oleh Jubilee, mereka harus takluk di tangan sang juara bertahan itu.

SMA 1 PSKD Jakarta vs SMAN 15 Jakarta

Satu tiket terakhir menuju Final AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta di sektor putri diperebutkan oleh SMA 1 PSKD Jakarta melawan SMAN 15 Jakarta. PSKD 1 tampil garang di laga ini, mereka memulangkan SMAN 15 Jakarta dengan skor akhir 11-2.

Dengan hasil ini, PSKD 1 memastikan diri meraih satu tiket terakhir ke Final dan akan menantang Jubilee. Itu artinya, tim putra-putri PSKD 1 dan Jubilee akan saling sikut demi memenangkan gelar musim ini.

Saksikan siaran ulang pertandingan Fantastic Four AZA 3X3 Competition 2024 North & Central Jakarta melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY