Jadwal Opening Party DBL Madiun 9 September 2024 Ada di Sini!

| Penulis : 

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-West sebentar lagi bergulir, tepatnya pada Senin, 9 September 2024 di GOR Wilis, Madiun. Oh iya, DBL Madiun bakal berlangsung sampai 13 September 2024.

Beberapa hari sebelum DBL Madiun bergulir, seluruh tim telah hadir dalam Technical Meeting untuk mendapatkan sosialisasi terkait regulasi pertandingan sampai undian untuk menentukan di poisisi mana sekolah tercinta berlaga.

DBL Madiun sendiri memakai sistem gugur. Hal ini membuat setiap laga begitu krusial bagi para penggawa. Tak ada kesempatan lain jika ingin terus bisa melaju hingga partai puncak. Musim ini ada 26 tim yang bakal bertanding di DBL Madiun. Ada beberapa tim baru yang bakal mencoba menjegal langkah jawara bertahan.

Baca juga: Fixed! Berikut Daftar Tim yang Berlaga di DBL Madiun 2024

Di laga Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-West nanti bakal ada tujuh gim bertajuk perburuan tiket babak delapan besar.

Duel tim putra SMAN 1 Ponorogo melawan SMAN 2 Nganjuk menjadi laga pembuka yang bakal berlangsung pukul 10.30 WIB.

Selanjutnya ada pertarungan skuad putra SMAN 3 Nganjuk melawan SMAN 1 Ngawi yang berlangsung pukul 12.00 WIB. Laga ketiga masih dari sektor putra antara SMAN 2 Madiun melawan SMAN 2 Ponorogo dan berlangsung pukul 13.30 WIB.

Baca juga: Panas! Berikut Hasil Drawing DBL Madiun 2024

Gim keempat bergeser ke sektor putri. Srikandi SMAN 2 Madiun bakal menghadapi SMAN 1 Madiun yang pada musim 2022 menjadi kampiun. Gim keempat berlangsung pukul 15.00 WIB.

Partai kelima kembali ke sektor putra. Kali ini giliran tim putra SMAN 1 Madiun yang bakal menghadapi SMAN 5 Madiun pukul 16.30 WIB.

Laga keenam tersaji pertarungan tim luar kota antara SMAN 1 Pare melawan SMAN 1 Boyolangu pukul 18.00 WIB.

Pertandingan terakhir ada tim putra SMA St. Thomas Aquino Tulungagung melawan SMAN 1 Nganjuk. Laga penutup berlangsung pukul 19.30 WIB.

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-West selengkapnya di halaman di bawah ini!

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga