Pulangkan Depul, Jaguars ke Fantastic Four Pertama Kali!

| Penulis : 

Satu tiket terakhir menuju Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta diperebutkan oleh SMAN 80 Jakarta (Depul) melawan Bunda Mulia School (Jaguars), Selasa 3 September 2024. Jaguars yang semula ditempel ketat oleh Depul sukses amankan tiket Fantastic Four terakhir dengan skor akhir 40-26.

Pertandingan pada awalnya berjalan sengit, kedua tim sama-sama saling berbalas poin. Jaguars unggul tipis ketika half time. Mereka kemudian bangkit di kuarter ketiga dan menjauhkan margin poin atas Depul. Hingga pertandingan usai, Jaguars akhirnya memastikan kemenangan.

Langkah mereka berlanjut ke Fantastic Four, ini merupakan pencapaian pertama untuk Jaguars. Pemain Jaguars, Andrew Kerisberaspati Ginting berujar bahwa hasil yang diraih malam ini merupakan hasil latihan mereka selama satu tahun pasca gugur di musim lalu.

Baca juga My Love William Zefanya dari PSKD Punya Nama yang Penuh Filosofis!

"Semua kerja keras kami sejak gugur tahun lalu worth it lah berarti," ucap Andrew.

Andrew menceritakan momen yang membuat para pemain Jaguars lebih dekat. Terdapat perseteruan antara beberapa pemain pada tahun lalu, namun hal tersebut diakui oleh Andrew menjadi titk balik kedekatan mereka.

"Ada momen di mana kami ada perseteruan lah satu sama lain tahun lalu, tapi momen itu yang bikin kami jadi lebih deket dan chemistry nya lebih dapet. Komunikasi ke temen juga jadi yang bikin deket, misalnya kayak ada yang gak latihan kami tegur lah," lanjutnya.

Baca juga Kisah Di Balik Laga Panas Hingga Overtime Antara SMA 5 versus Santa Theresia…

Jaguars telah ditunggu oleh SMA Kolese Kanisius Jakarta yang telah lebih dulu ke Fantastic Four. Bakal menghadapi sang runner up, Andrew mengutarakan ambisinya memenangkan laga besok dan membawa Jaguars ke Final.

"Besok harus lebih teliti lagi defense nya lawan Kanisius," pungkas Andrew.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!