ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Kolese Kanisius Jakarta harus jalani partai sengit di hari keenam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, Selasa 3 September 2024. Kanisius jalani laga tersebut melawan Bina Tunas Bangsa School yang merupakan tim debutan. Sengit hingga akhir, Kanisius akhirnya mampu amankan kemenangan dengan skor akhir 45-33.

Sengitnya pertandingan ini langsung terasa pasca tip-off, kedua tim saling serang satu sama lain. Pundi-pundi poin tercipta bagi kedua tim, Kanisius unggul tipis atas BTB. Momentum bangkitnya Kanisius terjadi pasca half time, mereka yang semula hanya unggul tipis dengan cepat melebarkan jarak keunggulannya atas BTB.

Hingga pertandingan usai, Kanisius akhirnya amankan satu tiket menuju Fantastic Four. Pemain Kanisius, Sheldon Shevchenko mengakui sengitnya pertandingan hari ini. Meski begitu, Sheldon dan tim terus menjaga fokus demi amankan kemenangan.

Baca juga My Love William Zefanya dari PSKD Punya Nama yang Penuh Filosofis!

Lebih lanjut, pemain yang baru menjalani DBL Jakarta Utara-Pusat di musim ini mengakui BTB merupakan lawan yang cukup sulit bagi Kanisius. Tempo permainan cepat yang diterapkan BTB pada laga ini kerap merepotkan sang runner up

"Pressure-nya gede banget, pertama kali ngerasain game begini. Saya mencoba selalu jaga fokus sejak masih pemanasan, pokoknya fokus terus lah ke game. Mereka (BTB) pemainnya bagus-bagus, solid mereka mainnya dan cukup berat lah lawannya. Tempo mainnya juga cepet, game ini siapa yang mau fight lebih aja sih," sebut Sheldon.

Baca juga Dazzle Beri Apresiasi Untuk Lisa, Kisahkan Karirnya Hingga Jadi Superstar

Menuju Fantastic Four, Kanisius masih menunggu hasil laga antara SMAN 80 Jakarta melawan Bunda Mulia School sebagai lawan mereka pada Rabu, 4 September besok. Sheldon hanya sedikit berkomentar, ia menyatakan bahwa Kanisius akan lebih siap di partai besok.

"Performa hari ini udah bagus, tapi besok harus lebih siap lagi mentalnya," tutup pemain kelas X itu.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY