Ada yang menarik dari pertandingan SMA Jubilee Jakarta melawan SMA 1 PSKD Jakarta, Selasa 3 September 2024, di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta. Jubilee berhasil melaju ke babak Fantastic Four setelah menang atas PSKD dengan skor 65-26.

Dari sisi PSKD, ada satu pemain mereka yang tampil mencolok. Ia mencatatkan 8 poin. Paling banyak dalam tim. Selain itu, hal menonjol lainnya adalah nama lengkapnya yang sangat unik. Dia adalah My Love William Zefanya Kanikir.

Pemain nomor 19 itu mengaku, namanya memiliki arti yang mendalam. Sebagai anak terakhir, nama “My Love” pada dirinya berarti sebagai kesayangan semua anggota keluarga dan semua orang.

Baca juga: Armando Djesus, Dulunya Jadi Maskot, Sekarang Bisa Bawa PSKD Menang

“Pernah nanya ke Papa dan Mama, katanya arti namaku ini harapan orang tua supaya aku bisa menularkan rasa kasih sayang ke semua orang di sekitarku. Orang tuaku memang sengaja ngasih nama anak-anaknya unik-unik sih, hehehe,” ujarnya.

Pemain yang biasa dipanggil William itu punya dua kakak yang juga sama-sama memiliki nama yang unik. Kakak pertama bernama My Faith Sonni Markson, sementara kakak keduanya bernama My Hope Max Fabian. Nah, ketiga anak dari pasangan Yulisar Winson dan Nani Saptarina punya filosofi masing-masing.

My Faith, kakak pertama, memiliki arti harapan dari orang tua agar anak-anak mereka bisa teguh dengan keyakinan mereka dan bisa menjadi contoh yang baik untuk adik-adiknya.

Baca juga: PSKD Mencolok! Rambut Pemainnya Warna-warni, Irwan Pranu: Biar Keren!

“Kalau kakak kedua, My Hope, itu artinya harapan orang tua dan keluarga supaya dia bisa jadi anak yang baik dan bisa membanggakan keluarga. Pokoknya ada harapan besar dari orang tua buat dia,” timpal William.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!