Texxiione Penuh Warna, Ingatkan Anak Muda Untuk Maksimalkan Talenta.

| Penulis : 

Dance Team SMKN 1 Jakarta, Texxiione turut memeriahkan gelaran DBL Dance Competition 2024 North & Central Jakarta. Mereka memasuki lapangan dengan mengenakan kemeja putih oversize yang menyelimuti badan.

Texxiione memulai penampilannya, gerakan yang mereka suguhkan berjalan dengan tempo lambat nan teratur. Mereka melakukan gerakan tersebut dengan kompak, sorak-sorai penonton yang hadir mengiringi setiap gerakan mereka.

Setelah itu, sebanyak lima dancer Texxiione beralih ke sisi belakang lapangan dan mengambil posisi memungguni dancer lainnya. Setelah itu, Texxiione melepaskan kemeja putihnya, kini terlihat kostum warna-warni yang mereka kenakan. Kali ini, tempo gerakan mereka perlahan lebih cepat.

Baca juga Theresiance Ingin Lawan Patriarki, Ajak Perempuan Jadi Lebih Baik

Masing-masing dancer Texxiione mengenakan warna yang berbeda, ada yang merah, kuning, hijau, biru, putih, hingga pink. Mozza, Dancer Texxiione mengungkap konsep yang mereka usung adalah penggambaran orang tua di generasi sekarang yang masih menganggap pekerjaan yang layak adalah pegawai kantoran yang duduk di depan layar komputer.

"Kami menggambarkan di generasi sekarang tuh masih banyak orang tua yang berpikir bahwa pekerjaan yang layak itu yang berada di kantor dan di depan komputer. Nah kami mau menggambarkan keadaan tersebut dari gerakan kami yang awalnya lambat kemudian enerjetik. Kemeja yang kami pakai tuh ngegambarin persepsi si orang tua," ungkap Mozza.

Keyakinan tersebut ingin didobrak oleh Texxiione. Mereka menganggap bahwa setiap orang memiliki talenta masing-masing yang berpotensi memberikan penghasilan yang layak. Texxiione menggambarkan hal tersebut dengan kostum warna-warni.

Baca juga Dazzle Beri Apresiasi Untuk Lisa, Kisahkan Karirnya Hingga Jadi Superstar

"Padahal pekerjaan yang dilakukan bukan di kantor itu pasti buruk. Kami menggambarkan banyaknya talenta orang-orang melalui kostum kami yang warna-warni. Siapa tahu dari talenta tersebut bisa memberikan penghasilan yang layak," kata Mozza melanjutkan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Saksikan siaran ulang penampilan Texxiione melalui live stream di bawah

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara