Kembali. Putra SMAN 3 Mataram kembali berburu kejayaan di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara. Terakhir kali mereka bersaing di DBL Mataram pada musim 2021 dan 2022. Absen satu musim jelas menjadi refleksi para penggawa Smanti untuk mengukir prestasi di musim ini.

Selama dua musim itu putra Smanti selalu kandas di laga perdana. Musim ini penggawa Smanti punya misi besar di DBL Mataram 2024. “Kita targetnya sih pengen buat sejarah untuk sekolah. Pengen juara,” ujar Nathanael Christianputra, penggawa Smanti musim ini.

Cowok berzodiak Pisces tersebut bercerita bahwa ada kebiasaan unik teman-teman Smanti untuk menyambut DBL Mataram. Bukan, bukan menambah porsi latihan atau latihan di pantai dan bukit khas abas Mataram.

Baca juga: Format Baru Lebih Seru! Berikut Hasil Drawing Grup DBL Mataram 2024

“Kalau ke bukit kita pernah tapi lupa namanya. Paling seru ya pergi bareng-bareng ke tempat wisata. Kita biasanya ke Suranadi,” ungkapnya.

Suranadi sendiri merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan Narmada, kabupaten Lombok Barat. Biasanya di sana penggawa Smanti berenang bersama dalam rangka refreshing.

“Biasanya kita berenang bareng, Kak di Suranadi. Cari tempat wisata yang dekat-dekat aja buat bangun chemistry,” terangnya.

Nah, selain kegiatan tersebut, putra Smanti juga punya cara lain nih buat membangun ikatan antarpemainnya. Sebelum memulai latihan mereka biasanya saling memberi semangat satu sama lain biar selama latihan vibes positif selalu menyertai mereka.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Hampir Tiap Hari Kumpul Bareng, Putri Smala Siap Melantai

“Kalau selama latihan sih kita saling semangatin untuk terus latihan. Ya, biar latihannya gak bolong-bolong. Apalagi kan tahun ini komposisinya lumayan bagus,” cetusnya.

Seru juga ya cara teman-teman Smanti buat membangun chemistry. Kira-kira sekolah mana lagi ya yang seseru putra Smanti?

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
To The Future: Merantau! Binus Jadi Destinasi Studi Gerry Sunandy