ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cuplikan pertandingan Round 1 DBL East Java-North 2024

Sebanyak tiga skenario bakal hadir pada rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, Selasa, 3 September 2024. Laga penentuan bakal menunjukkan siapakah yang paling dominan. Mengingat putra-putri SMAN 9 Surabaya dan SMA Ciputra Surabaya bakal melantai di hari yang sama.

Perlu diketahui, kuota Round 2 cukup terbatas. Hanya ada 24 tiket kubu putra (18 juara grup dan 6 runner up grup terbaik) serta 16 tiket untuk kubu putri (14 juara grup dan 2 runner up terbaik) yang bakal dibagikan.

Baca Juga: Penjelasan Kuota Tim Basket DBL Surabaya 2024

Oleh karena itu, semua tim akan bermain habis-habisan di sisa kesempatan yang ada. Berikut rangkuman skenario yang bakal hardir di DBL East Java-North 2024 pada Selasa, 3 September 2024.

SKENARIO 1 - SMAN 9 Surabaya vs SMAN 19 Surabaya (PUTRI)

SMAN 9 Surabaya dan SMAN 19 Surabaya sama-sama mengantongi satu kemenangan atas laganya kontra SMAN 1 Surabaya di GRUP K. Salah satu syarat untuk bisa melaju ke Round 2 adalah mengantongi dengan mengantongi dua kemenangan penuh selama fase grup.

Oleh karena itu, pertempuran SMAN 9 Surabaya melawan SMAN 19 Surabaya bakal menjadi laga do or die. Siapapun yang menang dalam laga ini, maka berhak melanjutkan perjalanannya ke Round 2.

SKENARIO 2 - SMA Ciputra Surabaya vs SMAN 9 Surabaya (PUTRA)

Selama Round 1 DBL East Java-North 2024, SMA Ciputra Surabaya sudah mengantongi dua kemenangan atas SMA Singapore National Academy Sidoarjo dan SMKN 1 Surabaya. Sedangkan, SMAN 9 Surabaya menyimpan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Apabila SMA Ciputra Surabaya kembali mengamankan kemenangan lagi, maka otomatis melaju ke Round 2 DBL East Java-North 2024. Namun, jika SMAN 9 Surabaya menang dengan margin minimal delapan poin, maka SMAN 9 Surabaya yang berhak mengantongi tiket Round 2.

SKENARIO 3 - SMA Cita Hati East Surabaya vs SMA Ciputra Surabaya (PUTRI)

Laga do or die juga hadir pada pertandingan SMA Cita Hati East Surabaya melawan SMA Ciputra Surabaya. Sama-sama menumbangkan SMAN 1 Taman Sidoarjo selama fase grup membuat laga SMA Cita Hati East Surabaya versus SMA Ciputra Surabaya bakal jadi laga terakhir mereka di Round 1 sekaligus penentuan.

Siapapun yang berhasil mengamankan kemenangan pada laga do or die ini, maka tiket Round 2 merupakan hadiah yang harus dibayarkan. 

Baca Juga: Penjelasan Journey Competition Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Cek hasil klasemen sementara Round 1 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY