ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fixed! Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara sebentar lagi bergulir. Partai panas dan seru bakal banyak tersaji di GOR Turida Mataram mulai 15 sampai 20 September 2024.

Oh iya, slot tim yang bakal beradu di DBL Mataram sudah terisi penuh. Total ada 18 tim yang tersebar di wilayah Nusa Tenggara Barat siap berburu gelar juara. DBL Mataram 2024 memakai format yang lebih segar nih, format setengah kompetisi.

Artinya setiap tim yang berpartisipasi bakal masuk ke dalam beberapa grup. Memakai format yang lebih segar membuat peluang juara para tim semakin besar. Selain itu para partisipan punya kesempatan lebih besar lewat laga-laga yang mereka mainkan.

Baca juga: Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara

Sekadar pengingat skuad putra SMAN 5 Mataram dan skuad putri SMAN 1 Narmada menjadi sekolah yang sukses merebut gelar juara DBL Mataram musim lalu. Kisah perjalanan putri Smanar musim lalu bisa menjadi rujukan paling pas bagi para partisipan musim ini.

Eits, bukan hanya tim basket sekolah yang bersaing di DBL Matarm lho. Ada pula tim dance yang juga berkompetisi di DBL Dance Competition 2024.

Tema tahun ini juga terbilang segar. Tim dance tiap sekolah bakal mengusung tema besar Move Up yang telah ditentukan dengan cerita-cerita menarik.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Berikut adalah deretan sekolah yang akan bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara!

Daftar tim putri DBL Mataram 2024

Ramai! Berikut Daftar Peserta yang Berlaga di DBL Mataram 2024

Daftar tim putra DBL Mataram 2024

Ramai! Berikut Daftar Peserta yang Berlaga di DBL Mataram 2024

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY