Resmi! Sebentar lagi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara bergulir, tepatnya pada 15 sampai 20 September 2024 di GOR Turida Mataram. Kepastian ini didapat setelah DBL Mataram baru saja melangsungkan Technical Meeting dan drawing.

Sebanyak 18 perwakilan tim berkumpul di Kantor Astra Honda Motor NTB pada Minggu, 1 September 2024 sejak pukul 10.00 WITA.

Para perwakilan masing-masing tim sudah sangat siap ketika mengambil drawing grup. Oh iya, sistem kompetisi DBL Mataram 2024 memakai format setengah kopetisi. Artinya setiap tim yang berpartisipasi bakal masuk ke dalam beberapa grup. Memakai format yang lebih segar membuat peluang juara para tim semakin besar.

Secara umum, rangkaian acara Technical Meeting membahas seputar syarat, regulasi, serta panduan bagi tim untuk bertanding nanti. Setelah TM, baru dilanjutkan dengan drawing. TM dan drawing tersebut menjadi alarm bahwa Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara bakal segera dimulai.

Jawara sektor putri musim lalu, SMAN 5 Mataram mengaku sudah siap untuk segera berlaga di DBL Mataram 2024.

“Jujur teman-teman sudah saling melengkapi satu sama lain. Kita ada beberapa kegiatan tim building biar chemistry kita semakin kebentuk,” ungkap Ni Kadek Mintya, salah satu penggawa Smala musim ini.

Musim ini srikandi Smala Mataram tergabung satu grup dengan SMAN 1 Mataram dan SMAN 1 Masbagik. Putri SMAN 1 Mataram merupakan jawara DBL Mataram 2022. Persaingan untuk berburu tiket ke babak selanjutnya dipastikan seru!

Menarik untuk ditunggu nih kejutan apa yang tersaji di DBL Mataram 2024.

Berikut adalah hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara

Hasil drawing grup tim putra DBL Mataram 2024

Hasil drawing grup tim putri DBL Mataram 2024

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024