Kamu jomblo? Nggak ada temen yang bisa diajak buat hangout? Hari Minggu kamu jadi gabut? Mungkin kamu butuh nonton pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta sekarang sudah sampai di hari keempat. Minggu, 1 September 2024, mungkin menjadi hari gabutmu, tapi di DBL North & Central Jakarta justru punya cerita lain. Ada enam pertandingan seru yang terjadi di akhir pekan ini.

Pertandingan pertama ada tim putri SMA 1 PSKD Jakarta yang berhasil memenangkan pertandingan melawan SMA 5 Penabur Jakarta. Di awal kuarter, nggak gampang buat PSKD mencetak poin.

Namun, kerja sama tim berhasil membuat mereka akhirnya bisa melebarkan margin poin di kuarter berikutnya dan memetik kemenangan. Keberhasilan ini sekaligus membawa PSKD melaju ke babak Fantastic Four atau semi final.

Di pertandingan kedua, tim putra SMA 5 Penabur Jakarta punya cerita lain. Mereka menang atas SMA Tarakanita 2 dengan skor akhir 34-11. Lalu, ada empat pertandingan putra lainnya yang tidak kalah seru.

Buat kamu yang hari Minggunya gabut, mendingan simak hasil pertandingan seru Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta selengkapnya di bawah ini!

SMA 5 PENABUR JAKARTA VS SMA 1 PSKD JAKARTA (11.00 WIB) - GIRLS

Tim putri SMA 1 PSKD Jakarta berhasil memenangkan pertandingan di laga pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, Minggu 1 September 2024. Dihadapi oleh SMA 5 Penabur Jakarta, putri PSKD perkasa dengan skor akhir 36-10.

Anak-anak PSKD awalnya membuka pertandingan dengan sulit. Mereka hanya menorehkan empat poin di kuarter pertama. Namun, beranjak ke kuarter selanjutnya, PSKD makin percaya diri. Anak asuh Yohannes Paraloan itu sukses menambah 9 poin di kuarter kedua. 

Baca selengkapnya: Budaya Positif Ditularkan Kakak Kelas untuk Putri PSKD Arungi DBL Jakarta

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

SMA 5 PENABUR JAKARTA VS SMA TARAKANITA 2 (12.30 WIB)

SMA 5 Penabur Jakarta kembali tampil solid di gelaran hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, Minggu 1 September 2024. Kali ini, tim debutan SMA Tarakanita 2 Jakarta yang dipulangkan oleh SMA 5 dengan hasil akhir 34-11.

SMA 5 langsung tancap gas pasca tip-off, serangan yang mereka gencarkan ke lini bertahan Tarakanita 2 langsung berbuah poin. Doiminasi SMA 5 semakin menjadi-jadi di kuarter-kuarter berikutnya. Keunggulan mereka atas Tarakanita 2 semakin jauh, praktis hasil ini membawa SMA 5 meraih kemenangan kedua di musim ini.

Baca selengkapnya: Solid di Dua Gim, Ternyata Putra SMA 5 Penabur Rajin Deep Talk

Statistik pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

SEKOLAH BUNDA MULIA JAKARTA VS SMAN 45 JAKARTA (14.00 WIB)

Sekolah Bunda Mulia Jakarta (SBM) mengawali perjalanan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta dengan kemenangan telak atas SMAN 45 Jakarta (Catur Panca) pada Minggu, 1 September 2024. SBM tampil mendominasi di sepanjang pertandingan dan memastikan diri ke fase berikutnya dengan skor akhir 34-16.

SBM mengakhiri kuarter pertama dengan skor 12-4, momen ini merupakan awal dominasi mereka atas Catur Panca. Keganasan SBM terus berlangsung, mereka terus melebarkan jarak dengan Catur Panca tanpa sanggup ditempel dengan ketat. Kondisi ini praktis membawa SBM meraih kemenangan pertama.

Baca selengkapnya: SBM Di Atas Langit, Yeriel Amadeus: Akan Kami Kalahkan Semuanya!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

SMA JUBILEE JAKARTA VS SMA BINA BANGSA SCHOOL PIK (15.30 WIB)

Tim putra SMA Jubilee Jakarta akhirnya melantai di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta, Minggu 1 September 2024. Mereka menang meyakinkan menghadapi SMA Bina Bangsa School PIK dengan skor akhir 94-15.

Pertama kali melantai di DBL North & Central Jakarta musim ini, sebenarnya tidak banyak berubah dari jajaran pemain Jubilee dengan yang tahun sebelumnya. 

Hanya ada tiga pemain baru dari roster Jubilee tahun 2023 lalu. Mereka adalah Marciano Jovan Tedja, Raden Muhammad Fahim, dan Russel Geovani. Sisanya, Jubilee membawa jajaran pemain yang sama dengan tahun lalu.

Baca selengkapnya: Jubilee Mulai Tanding, Pemain Seniornya Malah Galau, Kenapa Ya?

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

SMAN 80 JAKARTA VS SMA GANDHI ANCOL (17.00 WIB)

Tim putra SMAN 80 Jakarta (Depul) untuk pertama kali memetik kemenangan di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Region, Minggu 1 September 2024. Hasil manis ini mereka tuai setelah menghadapi perlawanan Gandhi School dengan hasil akhir 20-13.

Depul tampak kesulitan menembus ring Gandhi School, rangkaian serangan yang mereka lancarkan tak kunjung berbuah poin. Perlahan namun pasti, Depul akhirnya memecah kebuntuan dan memimpin jalannya pertandingan. Gandhi School turut memberikan perlawanan yang merepotkan bagi Depul, namun hal itu masih sanggup diatasi.

Baca selengkapnya: Cerita Dany Fadhillah, Dari Suporter Berujung Bela Tim Basket Depul

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini

SMA BUDI MULIA JAKARTA VS SMA IPEKA PLUIT (18.30 WIB)

Hari keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta ditutup oleh kemenangan IPEKA Pluit atas SMA Budi Mulia Jakarta pada Minggu, 1 September 2024. Iplu menang telak di laga ini, dominasi mereka sejak kuarter pertama membawa sekolah asal Pluit itu memastikan kemenangan dengan skor akhir 41-21.

Dominasi Iplu langsung terjadi di kuarter pertama, sebanyak 14 poin berhasil mereka ciptakan dari ring Budi Mulia. Iplu kerap mendapat ancaman dari Budi Mulia, namun mereka berhasil meredam berbagai gempuran sehingga sang lawan tak banyak meraup poin. Hingga pertandingan usai keunggulan Iplu tak tergoyahkan, praktis kemenangan berhasil digapai.

Baca selengkapnya: Menang Telak Atas Budi Mulia, Iplu Tanam Kuat Ambisi ke Final!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!