ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo 3D Trino penuh makna dari Fiveouria

“Smalane suci dalam pikiran, Smalane benar jika berkata….”

Penggalan chant Smala -julukan SMAN 5 Surabaya- itu terdengar di tribun timur. Lantunan itu menandakan pasukan Fiveouria (sebutan tim suporter SMAN 5 Surabaya) sedang merapatkan barisannya di DBL Arena. 

Pasukan yang kompak mengenakan kaos kuning ini memang tidak pernah membiarkan tim basket kesayangannya berjuang sendirian di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. 

Berangkat tidak dengan tangan kosong, Fiveouria menyuguhkan sebuah koreo 3D di pertandingan basket putri Smala melawan SMA Santa Agnes Surabaya, Minggu, 1 September 2024.

Di tengah persiapan untuk berkemas-kemas setelah pertandingan SMAN 5 Surabaya vs SMAN Santa Agnes berakhir, kami menghampiri perwakilan dari Fiveouria untuk berbincang mengenai koreo 3D yang ditampilkan hari ini. 

Baca Juga: Tips Suporteran ala Fiveouria: Yo Nribun, Yo Nugas!

“Koreo 3D hari ini bergambar Trino maskot kita sendiri. Sosoknya seperti banteng,” terang Angger Bagus Sajiwo selaku capo dari Fiveouria.

Sosok banteng itu digambarkan lewat koreo 3D yang cukup besar. Membentang begitu tinggi. Sebanyak 250 pasukan Fiveouria terlihat begitu semangat menampilkan koreo itu.

“Ini menandakan keberanian dan kebersamaan. Koreo kertas api yang ada di sekitar koreo 3D itu mewakili keberanian dan kebersamaan dari angka V di sabuk tadi. Ini mewakili harapan kami pada tim basket yang bertanding agar semangatnya membara,” jelas Rafi Arif Fattlilah, wakil capo Fiveouria penuh semangat. 

FYI, koreo 3D Trino ini digarap oleh tim suporter Fiveouria sendiri dalam waktu empat hari saja loh guys

Meskipun mengerjakan dalam waktu yang singkat dan sempat begadang, Fiveouria juga tidak melupakan prioritas mereka dalam hal akademik. 

“Kalau dari kita sendiri punya cara agar tugas dan kewajiban belajar tidak ditinggal. Caranya itu bagi-bagi shift untuk mengerjakan koreo. Jadi, meskipun begadang tidak ada yang meninggalkan kewajiban les dan lainnya,” ucap Arif dengan senyum. 

Wah, kalo gini seimbang juga ya, antara belajar dan juga nribun demi mendukung sekolah. 

Btw, basket putri Smala berhasil lolos ke Round 2 loh. Katanya sih Fiveouria bakal menyiapkan kejutan di DBL Arena. Kita nantikan bersama yuk!

Baca Juga: Teaser Koreo Kertas Scooters Mania Terjawab Sudah, Sosok Grizzly di Koreo 3D!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 5 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY